Paul Pogba Berikan Dukungan dan Semangat Untuk Gianluigi Donnarumma

Keinginan Gianluigi Donnarumma untuk tidak menetap lebih lama di AC Milan menjadikan pemain ini banyak mendapat tekanan dan kritikan dari berbagai kalangan. Selain agennya, Mino Raiola, pesepakbola termahal dunia, Paul Pogba memberikan dukungan semangat untuk salah satu kiper termuda ini.

Gianluigi Donnarumma secara resmi tidak akan memperbaharui kontraknya bersama AC Milan yang akan usai di pertengahan 2018 yang akan datang. Hal itu menjadikan kiper berumur 18 tahun itu akan segera meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Banyak yang tidak percaya dan merasa sakit hati dengan tindakan Donnarumma. Selain pihak manajemen Milan, hampir semua penggemar menilai jika sang pemain tidak memiliki loyalitas untuk klub yang selama ini menjadi tempat bernaungnya.

Salah satu tindakan sakit hati dari para penggemar Milan pada Donnarumma terlihat saat sang kiper termuda ini bermain dengan Timnas Italia menghadapi timnas Denmark dalam laga Piala Eropa U-21. Penonton yang tepat ada di sisi belakang gawang melempari kiper ini dengan banyak uang dolar palsu yang menjadi tanda sindiran jika pemain ini pindah karena menginginkan gaji yang tinggi.

Hal yang didapatkan oleh Donnarumma tersebut nyatanya menjadikan Paul Pogba ikut memberikan empati. Melalui akun Twitternya, gelandang Manchester United tersebut membela pemain muda ini. pesepakbola termahal dunia ini pun memberikan semangat padanya.

” Donnarumma akan jadi kiper terbaik Itali dan di dunia. Seharusnya dia mendapat dukungan dan semangat dengan semua yang dia perbuat selama ini di AC Milan, ” tulis Pogba dalam twitternya @paulpogba.

Gianluigi Donnarumma memang diprediksi akan menjadi kiper terbaik Italia karena performanya yang mengesankan padahal dia masih berumur sangat muda. Di musim lalu saja, dia menciptakan 12 cleansheet dari 38 laganya di Liga Italia. Selain menjadi salah satu kiper termuda, hal yang sama dari kedua pesepakbola dunia adalah agen mereka yakni Mino Raiola.