Paul Pogba Dikomentar, Ibra Melakukan Pembelaan

Performa yang tidak stabil Paul Pogba bersama dengan skuad Manchester United mendapati sejumlah komentar. Maka Zlatan Ibrahimovic melakukan pembelaan.

Paul Pogba merapat kembali dengan Skuad Setan Merah(sebutan Manchester United) tahun ini. Biaya transfer Pogba yang terbilang spektakuler ini, dengan nilai transfer mencapai 90.000.000 poundsterling atau sekitar 1 triliun lebih. Angka tersebut sudah memecahkan rekor transfer yang ada di dunia.

Namun, Paul Pogba tidak langsung tampil gimilang bersama dengan skuad Manchester United. Performanya tidak stabil kadang naik-kadang turun, sama sekali belum menunjukkan nilai mahal tersebut.

Zlatan Ibrahimovic percaya bahwasannya Paul Pogba bakal segera memberikan peran sertanya yang besar kepada Setan Merah(MU). Dirinya hanya perlu waktu.

“Paul Pogba sudah berupaya keras. Dirinya memperoleh tekanan yang sangat besar. Dirinya datang dengan biaya transfer yang tergolong tinggi dan masyarakat mempunyai keinginan bahwasannya dia dapat memperlihatkan sihir dalam waktu dekat,” ucap Ibrahimovic seperti disampaikan dari aslah satu media.

“Kami mempunyai 4 pesepak bola anyar dan satu manajer anyar. Paul Pogba sudah memperlihatkan kualitas yang baik saat berada di Italia oleh karena itu kami tahu dirinya juga bakal menghadirkan kebaikan bagi klub(Manchester United).

“Jika Skuadnya luar biasa tentu bakal lebih mudah untuk masing-masing pesepak bolanya. Waktunya bakal hadir nanti,” ujar Ibrahimovic.

Selama ini Paul Pogba bukannya tidak memberikan peran sertanya. Dirinya telah menyumbangkan 4 gol dari 16 aksinya bersama dengan skuad The Red Devils tahun ini.