Pekerjaan Real Madrid Masih Belum Tamat

Real Madrid kembali dipesankan untuk tidak merasa angkuh walau pada pos menang dari Napoli. Marcelo menekankan pekerjaan masih belum kelar.

El Real memperoleh keunggulan atas skor 3-1 ketika kontra Napoli selaku skuat tamu pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, pada hari , tanggal 16 Februari 2017 dinihari WIB. Sempat ketinggal terlebih dahulu setelah dijebol oleh Lorenzo Insigne, Real Madrid mampu bangkit atas gol yang dilesakan oleh 3 pemainnya yakni Toni Kroos, Casemiro dan Karim Benzema.

Real Madrid bermain amat efektif membuat kesempatan. Mereka memiliki dua puuh upaya dengan 6 di antaranya yang on target dari dominasi bola sebesar 50 persen. Napoli pada sisi yang lain hanya memiliki delapan 8 asisst dengan 2 darinya yang on target.

Walau dalam pos yang lebih baik, Marcelo menekankan kondisi masih sangat dapat berubah. Dirinya tahu Real Madrid harus menjaga tingkat performa di San Paolo diparuh ke-2 mendatang.

“Kami hadir di tengah kotak hijau dengan pemastian yang nyata, dimana disuruh oleh manager kami. Kami mencurahkan semua usaha hiingga akhir,” ucap Marcelo.

“Kami berusaha keras dari pertama sampai dengan pertandingan selesai. Kami menyuguhkan penapilan yang baik, saya fikir kami memiliki kemenangan tipis pada paruh ke-2, namun kami belum menjarai apa-apa.”

“Kami harus terbang ke sana dan memperlihatkan tingkat intensitas yang serupa sama halnya yang kami perlihatkan hari ini,” ucap bek yang berasal dari Brasil tersebut seperti disampaikan pada akun resmi klub.