Pemain Incaran United ‘Sah’ Comeback Menuju Marseille

Rencana The Red Devils(Manchester United) untuk meningkatkan kemampuan pada baris depan mereka sirna sudah. Dikarenakan, West Ham United sudah membuat keputusan untuk menjual Dimitri Payet menuju Olympique Marseille, hari Minggu, tanggal 29 Januari 2017.

Mulanya, Manchester United mengharapkan Payet sebab tergoda dengan performanya selama mengenakan seragam The Hammers. Selaku striker sayap, Payet merupakan salah satu pesepak bola yang intens. Disamping itu, Manchester United pun perlu pesepak bola anyar usai menjual 2  pilarnya pada jendela transfer pada musim dingin ini.

Seperti yang sudah tahu, Manchester United mebuat keputusan untuk melepas Memphis Depay menuju Olympique Lyon serta Morgan Schneiderlin menuju Everton. Sudah pasti, Manchester United mesti mencari pesepak bola anyar menutupi kepergian mereka. Ironisnya, Payet yang masuk pada susunan nama yang di incar justru tak bergabung.

“West Ham United menyabaikan bahwasannya transfer 25.000.00 poundsterling sudah oke untuk pemebelian Dimitri Payet menuju Olympique Marseille,” isi dari pernyataan West Ham pada akun pribadi-nya.

Sebelumnya, Setan Merah sempat dikabarkan mempunyai kesempatan besar untuk memperoleh pesepak bola berumur 29 tahun tersebut. Dikarenakan, berita yang beredar mengatakan Marseille tak mau membeli Payet dengan nilai 25.000.000 poundsterling.

Telah Tersudut

Yang akhirnya, Marseille bersedia untuk membayar uang sebesar itu untuk mengembalikan pesepak bola yang sempat tampil untuk mereka pada tahun 2013-2014 dan 2014-2015 ini. ketika memperkuat Marseille, Payet bermain pada 83 pertandingan, menghasikan 15 poin, dan menghasilkan 29 upaya.

Payet pribadi tidak mempunyai opsi selain angkat kaki. Pos di West Ham telah tersudut sebab kalimat yang kontroversi-nya. Betul, Payet pernah mengatakan telah malas tampil bela West Ham. Sedari itu juga dirinya langsung dikucilkan.

Disamping didepak dari grup WA klub, dia pun teah diminta untuk mengikuti latihan dengan skuat U-23. Hal tersebut sebab Payet, pesepak bola yang telah mencatat 18 gol serta 25 upaya daam 66 pertandingan bersama dengan West Ham, telah dicap selaku pengkhianat.