Pemain Ini Hampir di Begal 2 Orang Bersenjata

Penyerang West Ham United, bernama Andy Carroll, hamper saja sebagai korban begal yang tengah pulang dari tempat latihan– Essex, Inggris, hari Rabu, tanggal 2 November 2016. Beruntung, eks pesepak bola Liverpool dan Newcastle tersebut masih sukses lolos dari kejahatan tersebut.

Seperti disampaikan salah satu sumbur, peristiwa berawal ketika pesepak bola berumur 27 tahun tersebut tengah mengendarai mobilnya sendirian ke rumahnya. Carroll sedang menuju dengan mengendarai mobil Mercedes G-Wagon dengan harga 100 ribu ketika 2 pengendara roda dua menyuruhnya menepi. Untuk mengeretak Andy Carroll, salah satu orang sampai-sampai sempat menodongnya dengan senjata api pada dirinya.

Akan tetapi bukannya menyetop, Carroll yang kal itu tengah terancam malah menginjak pedal lebih dalam pada kendaraannya. Pesepak bola yang memiliki rambut gondrong itu dengan sesera mungkin memutar balikan kendaraannya menuju tempat latihan West Ham. Orang yang melihat dilokasi kejadian  mengatakan, begitu paniknya, Carroll hingga mengenai sejumlah mobil yang berada di depan yang sebelum akhirannya dengan cepat meninggalkan ke 2 begal itu.

Ke 2 tersangka sebetulnya berupaya mengejar Carroll. Kala itu Carroll mengendari mobilnya lebih cepat. Dirinya dengan cepat ke tempat latihan West Ham dan berdoa memperoleh bantuan dari pihak keamanan yang ada di sana. Ketika sampai, Carroll langsung keluar dari mobilnya dan menuju ke tempat resepsionis. Salah satu sumber mengatan, ketika ketika di Essex, Carroll terlihat panik dan ketakutan.

Mengetahui Carroll tengah mendapati masalah, teman-temannya segera membantu dirinya. Begitu pun dengan pihak keamanan yang ada di sana. Mereka kerap mengadukan peristiwa itu menuju pihak yang berwajib pada waktu menunjukkan pukul 12.45 pm, waktu setempat. Tidak lama berlalu, pihak berwajib segera mengutus skuad ke Romford Road– Chigwell, yang memiliki jarak empat mil dari tempat latihan The Hammers.

Waktu malamnya, polisi memberikan kejelasan menyangkut peristiwa ini. “2 orang menebar ancaman pada supir. Pengendara roda dua tiba-tiba muncul menghadang mobil, namun supir berhasil kabur. Para pelaku melarikan diri ketika tim sampai di tempat kejadian. Belum ada yang berhasil ditangkap.”