Penampilan Impresif Moses Tidak Membuat Salomon Kaget

Victor Moses bermain dengan mengesankan bersama dengan Chelsea di tahun ini. Penampilan yang memukau pesepak bola yang berasal dari Nigeria tersebut dirasa tidak membuat terkejut.

Moses telah menjadi bagian dari tim The Blues sedari tahun 2012/13. Dirinya kerap kali menjadi pemain pinjaman menuju klub lain. Stoke City, West Ham United, dan Liverpool sebagai klub-klub yang sempat ‘meminjamkan’ pesepak bola 25 tahun tersebut.

Ketika The Blues diasuh oleh Antonio Conte, Moses memperoleh keyakinan untuk menduduki 1 posisi di starting eleven Chelsea. Dirinya menduduki posisi sebelah kanan di baris sentral The Blues.

Moses telah tampil sebanyak dua belas kali [adaLiga Inggris, dengan menhasilkan sebanyak 3 gol dan 1 upaya memasukkan gol.

Performa baik Moses tersebut ikut membawa The Blues menuju posisi ke 1 klasemen atas torehan 31 angka. Terkait dengan performa Moses tersebut, mantan striker The Blues- Salomon Kalou, tidak kaget.

“Saya tidak kaget dengan performan Moses. Dirinya tidak pernah memperoleh peluang besar semacam ini sebelumnya. Dirinya tidak pernah memperoleh banyak peluang dalam memperlihatkan kualitasnya. Pesepak bola besar mesti memperoleh peluang untuk bermain,”ucap Kalou pada media.

“Tidak mudah untuk mempertunjukkan kualitas Anda ketika Anda tidak bermain, dan tahun ini dirinya telah memperlihatkan kemampuan yang diperluakan pada tinggkat ini. Saya tidak kaget. Dirinya cepat dan pesepak bola yang amat memiliki teknik dengan kesehatan yang baik agar dapat maju ke depan, dan mundur ke belakang.”

“The Blues sudah menyokong dirinya dengan amat baik (di tahun ini) dan mangkanya kenapa saya tidak kaget bahwasannya kita tengah menyaksikan penampilan terbaiknya,” tampah pesepak bola yang sekarang tengah membela Hertha Berlin tersebut.