“Penampilan Merosot Barcelona Begitu Diperbesarkan”

Akhir-akhir ini FC Barcelona memang tak bermain konsisten. Sang juru taktik klub FC Barcelona yakni Luis Enrique percaya bahwasannya hal ini tak perlu dicemaskan.

El Barca cuma 2 kali unggul dalam 5 laga terakhir di setiap pertandingan yang diikuti, termasuk hasil seri di 2 pertandingan La Liga terakhirnya. Hal tersebut menjadikan FC Barcelona saat ini ketinggal dalam pencarian titel pemenang.

Sekarang ini pun FC Barcelona berada pada posisi urutan ke 2 klasemen dengan raihan sebanyak 27 gol, dengan selisih 6 gol dari peraing abadinya yakni Real Madrid yang berada diposisi atas klasemen. FC Barcelona mempunyai jumlah poin yang sama dengan Sevilla dan cuma berselisi 3 gol atas Atletico Madrid.

Enrique tak merasa cemas akan hal tersebut. Dikarenakan, FC Barcelona malah memperoleh keberhasilan besar ketika mendapati kondisi yang sama di tahun pertama Enrique pada tahun 2014/2015.

“Saya mengerti kondisinya. Atas apa yang saya yakini ialah bukti bahwasannya kami harus menambah kualitas performa serta lebih konsisten namun saya tak merasakan kenapa harus dicemaskan,” ucap Enrique pada media.

“Yang paling utama sebab kami masih menjadi unggulan untuk menjuarai semua pertandingan yang kami jalani, namun kami sadar dengan apa yang mesti  kami perniat agar berkembang.”

“Tak perlu sampai dibesarkan, seperti yang sudah Anda-media- lakukan di tahun pertama saya dan pada akhirannya kami menjuarai treble,” ungkap dirinya.