Penyerang Arsenal ini Muak Ketampanannya Terus Dibahas

Bookieweb.com – Siapa yang tak kenal sosok Olivier Giroud? Penyerang asal Prancis yang saat ini bermain untuk The Gunners Arsenal. Sebagai seorang pesepakbola, Giroud menjadi idola kaum hawa lantaran parasnya yang menawan.

Penyerang Arsenal ini Muak Ketampanannya Terus Dibahas | Bookieweb.com

Namun tak semua orang ketampanannya selalu dibahas oleh media, tak terkecuali Giroud. Mantan penyerang Montpellier itu mangku muak karena penampilannya selalu dibahas oleh media Inggris.

Ia belum lama ini mengeluhkan media yang kerap memberi pertanyaan mengenai penampilan dan gaya rambutnya, alih-alih performanya di atas lapangan hijau.

Penyerang 28 tahun itu dibuat jengkel saat diwawancarai oleh salah satu media, ketika dilontarkan pertanyaan mengenai penampilannya.

“Saya tidak ingin berbicara lagi mengenai penampilan saya, rambut saya, atau apapun itu. Saya sudah muak dengan semua itu,” papar Giroud.

Terlepas dari semua itu, Giroud belum lama ini mendapatkan kritikan pedas dari legenda Arsenal, Thierry Henry. Henry mengungkapkan bahwa Arsenal tidak akan pernah meraih gelar juara Liga Inggris, jika Olivier Giroud bermain di dalamnya. Kritikan itu dilontarkan mantan bomber Barcelona itu usai Arsenal ditahan imbang 0-0 oleh Chelsea, akhir pekan kemarin.