Pep Ungkap Terkait Benteng Pertahan The Citizens

Benteng The Citizens(julukan Manchester City) sudah mulai tampil baik dalam beberapa laga terakhir. Pelatih Manchester City, yakni Pep Guardiola pastinya merasa senang dibuatnya.

Sedari kecolongan 4 gol atas kegagalan pada skor akhir 2-4 kontra The Citizens, pada bulan Desember 2016 lalu, Manchester City cuma kecolongan 3 gol saja selama 6 laga selanjutnya. Baris serang The Citizens terlihat agresif dengan mencatatkan empat belas gol.

Walau begitu, Pep bersih keras bahwasannya benteng terbaik ialah dengan mendominasi sebanyak-banyaknya bola. Walaupun ikut mengawasi skuatnya yang telah memberikan begitu banyak kesempatan terhadap pihak lawan.

“Kadang kala pada saat Anda membuat penjelasan-penjelasan seperti ini, ketika Anda katakan kami lebih baik, ketika hari esokannya Anda kecolongan 4 gol,” ucap Pep pada salah satu media olahraga.

“Dari sisi penglihatan saya, saya rasa kami sudah kebobolan banyak gol dengan tak ada sedikitpun yang kami beri kesempatan. Saya senang akan hal tersebut namu kami mesti lebih meambahkan kualitan penampilan kami.”

“Cuma ada satu cara agar dapat berhasil di musim ini ialah mendominasi lebih banyak si kulit bundar. Tentu bukan hala yang gampang di sini, namun kami mesti berusaha keras bahwasannya hal tersebutlah yang menjadi satu-satunya jalan,” ujar Pep.

“Namun, ya sudah pastu, kami merasa senang sebab hanya sedikit kecolongan gol.”

Manchester City bakal menjalani laga selanjutnya pada akhir minggu ini yakni dengan lawatannya menuju kandang Everton pada laga terusan Premier League.