Perez Senang Menjadi Gelandang The Gunners!

Lucas Perez sudah ‘sah’ masuk kedalam skuat The Gunners-julukkan Arsenal. Striker berumur 27 tahun ini juga ngatakan bahwa dirinya bahagia dapat menjadi salah satu bagian dari skuat didikan Arsene Wenger.

Perez dibeli The Gunners yang mulanya dari Deportivo La Coruna dengan nilai tebusan sebesar 17.000.000 pounds atau setara dengan Rp 295 milyar. Dia sebagai pesepak bola baru ke 4 yang dibeli The Gunners pada tahun 2016 ini.

Sekarang, Perez mau memperlihatkan kemampuannya terhadap semua orang bahwasannya ia layak mengenakan konstum Arsenal, dan mampu bekompetisi pada ajang Premier League.

“Saya merasa gembira. Kepindahan ini merupakan keputusan yang besar dalam masa depan saya. Berkerja sama dengan klub yang mempunyai sejarah dan kemampuan menjadikan saya merasa bahagia dapat hadir di sini,” ucap Perez terhadap salah satu sumber.

“The Gunners merupakan klub Premier League yang luar biasa. Mereka berusaha memperoleh title dan bermain pada kompetisi Liga Champions. Skuat ini pun mempunyai pesepak bola yang luar biasa. Saya bersemangat untuk memperlihatkan dengan kemampuan yang saya punyai,” ucap dirinya.

Nama Perez tombul atas performa yang mengenakan pada tahun lalu. Dari total sebanyak 39 laga yang dimainkan di semua kompetisi, Perez berhasil memasukkan sebanyak Sembilan belas gol serta sepuluh kali upaya memasukkan gol.

Selama berada di Deportivo, Perez sering dimainkan selaku gelandang winger kanan. Akan tetapi, dirinya pun sanggup ditempatkan di winger kiri derta pemain serang.

Perez memulai masa depannya di Atletico Madrid C di tahun 2007. Kala Nerada di sana, dia tampil di Divisi Tercera yakni dengan jarak waktu selama 2 tahun.

Selanjutnya, Perez sudah beberapa kali pindah menuju klub lain, diantaranya berawal dari Rayo Vallecano, PAOK, Dynamo Kyiv, Karpaty Lyiv, sampai dengan kembali lagi menuju Spanyol yakni bekerjasama lagi menuju Deportivo.