Persib Dikalahkan Bhayangkara SU, Dejan Segera Angkat Kaki

Dari hasil keputusan dengan cara yang tidak disangka-sangka yang diambil oleh sang pelatih Persib Bandung, bernama Dejan Antonic. benar, Dejan membuat kebutusan bahwa ia akan meninggalkan kursi jabatannya sekarang ini, setelah Persib sukses menaklukan Bhayangkara Surabaya United, dengan perolehan skor akhir 4-1, yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta(Sidoarjo) pada hari Sabtu, tanggal 11 juni malam.

Dengan apa yang sudah diputuskannya tersebut telah dinyatakan Dejan pada waktu jumpa pers, setelah pertandingan tersebut. Sebetulnya, dari adanya penekanan nyatanya memang telah dirasakan sang pelatih yang berasal dari Serbia tersebut, ketika berlangsungnya pertandingan kontra Bhayangkara SU.

Mengingat, ada rasa tidak puas dari hasil kerja tim ketika tampil dan memperoleh hasil imbang atas Madura United FC di Minggu ke 5 Indonesia Soccer Championship A. Sampai-sampai, Dejan telah diwanti-wanti(diperingatkan) dari Viking Persib Club, yang merupakan salah satu dari komunitas pendukung Persib, untuk henggkang dari posisinya sebagai pelatih apabila kembali kembali tak berhasil pada pertandingan kandang.

Akan tetapi pada kenyataannya, Dejan sudah membuat pilihan untuk hengkang lebih dulu sebelum peringatan tersebut itu kejadian. “Tentunya kegagalan ini cukup sulit untuk diri saya pribadi serta para pemain, ketika sebelumnya Surabaya United bermain tak begitu baik dan kami memunyai tim yang lebih baik bila dijajarkan dengan mereka. Mungkin ini sebagai waktu bagi saya untuk rehat dari skuat ini,” ucap Dejan.

“Persib memerlukan sosok pemain baru, yakni sosok yang dapat menjawab dari tantangan para pendukung yang kerap kali menginginkan berhasil dan juara. Begitu pun dari para gelandangnya juga, sebab itu merupakan keputusannya, yang bertujuan untuk kebaikan para pemain dan skuat Persib,” sambungnya.