Piala Super Eropa, Harapan Manchester United Selanjutnya

Manchester United pastinya ingin menambah deretan prestasi di tahun 2017 ini. Salah satu pemain MU yakni Ander Herrera mengungkapkan bahwa Piala Super Eropa merupakan target timnya untuk dimenangkan.

Manchester United akan bermain kembali di Piala Super Eropa sebagai tim juara Liga Europa musim ini. Klub Setan Merah ini sudah mendapatkan piala Liga usai menang atas Ajax Amsterdam dalam babak final. Tidak hanya memperoleh gelar juara, United juga dapat kembali bermain di Liga Champions musim yang akan datang.

MU nantinya akan bersiap dalam melawan sang juara Liga Champions, yakni Real Madrid, dalam perhelatan Piala Super Eropa yang diselenggarakan di Skopje, Makedonia, di awal Agustus yang akan datang. Ander Herrera merasa jika timnya sudah tidak sabar melakukan laga sengit itu.

” Kami sudah memikirkan untuk laju ke Piala Super yang akan datang. Dunia sepakbola merupakan sesuatu yang berhubungan dengan gelar dan juara bukan, jadi kami membuat target dan apa yang akan kami dapatkan. Saat ini kami juga akan bersiap bermain di Liga Champions musim mendatang, ” ujar Herrera.

Walau sudah memasuki babak finis di luar empat besar dari Premier League, musim awal MU dengan Jose Mourinho tidak dapat dikatakan terpuruk. Paul Pogba dan rekan-rekannya sudah mendapatkan ‘treble’ dengan piala Community Shield, Piala Liga Inggris, hingga Liga Europa.

” Manchester United sudah mendapatkan tiga piala, seperti Piala Liga Inggris, Community Shield, hingga Liga Europa. Pada awal musim ini, kami sudah membicarakan mengenai target. sang pelatih, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya akan membawa United untuk mendapatkan gelar dan dia sudah berbuat dengan baik. Musim awal dengan tiga gelar, ” tutup Ander Herrera.