Pioli Berkomitmen Gabigol Tampil Regular di Januari

Manager Inter Milan, yakni Stefano Pioli, kembali membuat komitmen pada Gabriel Barbosa bahwa akan tampil reguler mulai bulan Januari tahun depan. Dapat tepati komitmu, Pioli?

Gabigol baru tampil masih dibawah 20 menit saja usai dihadirkan Nerazurri dari Santos, dengan biaya rekrutan sbesar 29.000.000 euro saat musim panas. Kondisi itu menjadikan pesepak bola asal Brasil yang kini berusia 20 tahun tesebut tidak kerasan.

Saat terakhir, Gabigol ditrunkan pada penambahan waktu pertandingan melawan Sassuolo, hari Minggu, tanggal 18 Desember 2016 semalam. Walau[mungkin]Gabigol tidak ada keringat sama sekali, paling tidak dirinya masih diperhatikan setelah mendapat kartu kuning sebab melepaskan bola di depan hakim lapangan.

Keadaan ini tentu menjadian nasib Gabigol semakin dibicarakan saja mengingat sang agen, bernama Wagner Ribeiro, mulai jengah melihat keadaan kliennya itu. Sang agen samai-sampai ingin mencarikan Gabigol klub anyar pada jendela transfer tahun 2017 nanti.

Walau begitu Pioli menekankan tidak ingin menjual Gabigol dan berkominen pada si pesepak bola bakal diberi peluang untuk unjuk kebolehan bulan Januari mendatang.

“Kami semua tengah melakukan latihan keras agar dapat lebih baik lagi,” ucap Pioli setelah keunggulan dengan skor 1-0 kontra Sassuolo seperti disampaikan lewat media.

“Dirinya mempunyai keualitas dan bakat, dan bersama-sama dengan teman satu timnya, dirinya bakal mempunyai peluang menyokong skuad memperoleh kemenangan,” ujarnya.

“Sekarang kami cuma mesti berusaha dengan lebih giat lagi sebab setiap pertandingan semakin penting untuk tahun kami. Kami mesti tampil garang dan cerdas di setiap laga.”

“Kami memperlihatkan pemaistian luar biasa dan juga ambisi. Itu amat penting dalam tahapan penting musim ini.”