Radamel Falcao Juga Doakan Kesembuhan Luke Shaw

Falcao yang pernah dibekap cedera parah dan absen sangat panjang turut mendoakan Luke Shaw agar bek United itu tetap bersemangat dan lekas sembuh dari cedera kronis yang dialaminya sejak Rabu kemarin (16/09).

Radamel Falcao Juga Doakan Kesembuhan Luke Shaw | Info Seputar Olahraga dan Berita Bola

Cedera Parah Luke Shaw kini jadi salah satu topik yang paling ramai dibahas di sejumlah media Sepakbola di Seluruh dunia. Pasalnya, Bek Internasional Inggris tersebut tak hanya sekedar mendapati cedera biasa, namun cedera fatal yang bisa mengancam kelanjutan karirnya di dunia sepakbola. Seperti diketahui, Shaw mendapati cedera patah tulang di dua bagian kaki kirinya setelah diterjang tekel brutal dari Hector Moreno dalam laga pembuka Liga Champions Eropa kontra PSV Eindhoven di Phillips Stadium Rabu kemarin (16/09).

Shaw sempat mendapat penanganan darurat saat laga masih berlangsung, para offisial sampai menghentikan pertandingan selama 10 menit karena perlu penanganan khusus akan cedera Shaw. Sontak, Shaw mendapatkan banyak sekali simpati dari berbagai kalangan, tak hanya para fans bahkan juga sesama pemain kendati berbeda klub, termasuk diantaranya Radamel Falcao. Ya, melalui akun twitternya, eks United itu mendoakan kesembuhan Shaw/

”Tetaplah Kuat, dan semoga diberi yang terbaik dan segera Sembuh” Kata Falcao.

Hector Moreno yang mencederai Shaw sendiri sudah meminta maaf secara langsung terhadap semua pihak yang mungkin merasa marah akan tekel brutalnya itu, tapi ditegaskan Hector bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud demikian.