‘Raiola Menampik Isu Kliennya Berniat Hengkang dari AC Milan’

Mino Raiola, selaku agen dari Gianluigi Donnarumma, menampik berita kliennya yang berencana angkat kaki dari skuat AC Milan. Kala itu Raiola menekankan, tak ada persoalan antara Gianluigi Donnarumma dengan klub yang berjulukan Rossoneri itu.

Hingga sekarang ini, Donnarumma masih belum melakukan penandatanganan penambahan kontrak yang ditawarkan AC Milan. Kala itu Raiola mengatakan, penjaga gawang yang kini beruur 18 tahun tersebut masih tetap dalam pembahasan dengan Rossoneri.

“Tak ada yang menyatakan Gianluigi Donnarumma tak mau menambah masa kontrak dengan AC Milan,” ucap Raiola, seperti disampaikan melalui salah satu media olahraga.

“Saya tak berpikir Bos AC Milan menyatakan sesuatu terkait hal tersebut. Saya rasa mereka cuma berupaya untuk membuat perang antara saya dan AC Milan,” ujarnya.

Raiola yang juga sebagai agen dari Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic ini menyampaikan bahwa, Rossoneri menjadi hal utama bagi Gianluigi Donnarumma. Namun, dirinya dan Donnarumma sempat mempertimbangkan penawaran yang ada sebelum membuat keputusan.

Diputuskan Usai Berlibur

“Usai tugas internasional, Gigio bakal pergi untuk berlibur, selanjutnya kita bakal saksikan apa yang akan terjadi. Kami masih melakukan pembahasan dengan Rossoneri,” ucap Raiola.

“Butuh menilaian, dan bakal  ada yang lain untuk dipertimbangkan juga. Saya tak menjadikan siapa pun sebagai pesepak bola tanpa biaya transfer,” ujarnya.

Masa kontrak Donnarumma bersama dengan klub AC Milan bakal usai di tahun 2018 musim panas. Raiola tak meng iya-kan tawaran honor 3.500.000 euro per musim dari Rossoneri kepada Gianluigi Donnarumma, sebab Manchester United dan Manchester City memiliki penawaran yang lebih oke.