Ramires Tepis Kabar Bakal Hijrah Menuju Inter

Eks pemain The Blues(julukan Chelsea), bernama Ramires berkomentar menyangkut rumor kepindahannya menuju skuat Nerazurri-julukan Inter Milan. Kala itu Ramires mengatakan dia tak akan gabung menuju Inter Milan dalam waktu dekat melihat dirinya masih mempunyai masa kontrak yang masih lama di Jiangsu Suning.

Nama Ramires pribadi sering kali dikait-kaitkan pada klub Serie A ini ditahun 2016 ini. Hal tersebut disebabkan pemegang klubnya sekarang ini, yakni Suning Group belum lama ini memperoleh Inter Milan dari Erick Thohir.

Ramires pribadi menyangkal bahwasannya dia bakal hengkang dalam waktu dekat, akan tetapi dirinya bakal memikirkan kembali bila ada peluang untuknya dapat hijrah ke sana dalam waktu dekat. “Tak sedikit orang menanyakan pertanyaan terhadap diri saya memyangkut Inter Milan, akan tetapi tak ada  1 pun bos Jiangsu yang menyampaikan itu ke saya mengenai kemungkinan hijrah ke sana” ungkap Ramires kepada salah satu media italia.

“Saya pribadi tak mengetahui bila Mereka (Suning) memperoleh Nerazurri (Inter Milan) sebelum akhirnya adanya acara peresminya Inter Milan yang sudah Diambil alih oleh Suning”

“Saya tetu tahu betut atas acara tersebut bersama dengan Jo dan Alex Teixeira. Saya berjumpa dengan semua bos Suning dan kami tak membahas satu hal pun menyangkut kemungkinan hijrah menuju Inter Milan”

“Inter Milan merupakan skuat yang full dengan sejarah dan kita tak harus membahasnya lebih lanjut. Akan tetapi bila ada peluang tentu saya bakal memikirkannya lagi” ucap pesepak bola yang kini tengah menginjak usia 29 tahun itu.