Real Madrid Rawan Sanksi Transfer Pemain

Sang pelatih Los Blancos yakni Zinedine Zinedine mau tak mau wajib dalam mencari jalan keluar serta tak ada lagi waktu lama untuk selanjutnya bekerja secara keras apabila mau menghadirkan gelandang bintang. sebab, Los Blancos mesti mengusahakan waktu pada bursa transfer yang akan dibuka pada bulan Juli mendatang, sebelum mereka mendapankan hukuman yani tak diperbolehkan transfer yang berasal dari FIFA.

Seperti yang dikabarkan oleh Marca, Los Blancos rawan mendapati hukuman yakni tak diperbolehkan melakukan transfer pemain sampai dengan tahun 2018. Real Madrid pernah mendapati larangan transfer atas kasus transfer gelandang muda.

Oleh sebab itu, pada bursa transfer yang dibuka pada bulan ini akan menjadi sebuah peluang akhir mereka untuk meningkatkan mesiu baru bagi klub.

Masalah yang sama sempat menerpa musuh bebuyutan yakni FC Barcelona disaat tahun 2015 lalu dalam pelanggaran yang serupa. Disamping itu,Real Madrid dan musuh bebuyutan yang masih satu kota yakni Atletico Madrid, memperoleh penundaan masa hukuman sampai dengan bulan Januari nanti. Pengurangan atas pertimbangan sebab Los Blancos yang kesal dari hasil keputusan tersebut, mengajukan banding.

Real Madrid dan Atletico Madriddiketahui telah diberi hukuman yang disebabkan adanya larangan mengenai transfer gelandang muda. “komisi Banding FIFA telah memberi  kami masa penundaan sementara dari hukuman hingga penundaan kami betul-betul sudah ada hasil keputusan,” isi dari perkataan Atletico Madrid pada situs resmi nya yakni akun twitter mereka.

Hasil akhir FIFA tersebut sudah sama dengan kemauan Atletico Madrid yang meminta 2 banding. Banding 1, Atletico menuntut agar mentiadakan hukuman FIFA. Selanjutnya untuk banding ke 2 meminta penundaan sementara hukuman hingga hasil akhir banding muncul.

Untuk Real Madrid usai menyudahi tahun ini dengan perolehan besar usai menjuarai La Undecima, mungkin keadaan di Santiago Bernabeu bakal berubah 180 derajat apabila hukuman tersebut diberlakukan.