Robbie Fowler Desak Mantan Klubnya Hadirkan Pesepak Bola Top

Robbie Fowler yang merupakan Eks striker Liverpool, menyatakan keinginan dan juga saran terhadap eks skuatnya tersebut untuk bergerak pada jendela transfer dan menghadirkan pesepak bola top untuk musim panas ini.

Selama beberapa Minggu belakangan, klub Merseyside sudah disangkut pautkan dengan beberapa nama pesepak bola, akan tetapi Liverpool belum menyampaikan secara resmi pembelian teranyar mereka, drsamping menghadirkan striker muda Dominic Solanke yang berasal dari skuat Chelsea.

Mohamed Salah merupakan salah satu pesepak bola yang secara berkempanjangan dikatakan sebagai bidikan The Reds, dan Liverpool juga diberitakan sedang melakukan pembahasan dengan AS Roma dalam tahap perundingan terkait biayanya.

Dan Fowler sang legenda Liverpool, betul-betul berharap dapat menyaksikan Liverpool menghadirkan pesepak bola bintang pada bursa transfer musim panas ini.

“Kami semua sadar adanya musim panas yang luar biasa yang bakal tiba. Keinginan setiap musim bakal amat besar, kami mau mengerjakan sebaik-baiknya dengan sempau kami,” ucapnya kepada salah satu media.

“Musim lalu tim tidak setangguh yang kami harapkan sebagai penunjang The Reds, tapi saya yakin akan ada sejumlah pesepak bola yang hadir di musim panas ini. Begitu penting untuk kami dalam menjaga pesepak bola yang kami punya dan menambah tim,” ungkapnya.

“Saya rasa destinasi di musim ini ialah lolos ke Liga Champions. Pantasnya kami mau menjuarai liga namun menjadi jelas bahwasannya kami takkan melakukannya. Yang utama ialah kami tiba di Liga Champions,” timpanya.