“Sadio Mane Ngebet Ingin Tampil Bermain”

Pemain hebat Liverpool yang belum lama ini diborong dari tangan Southampton, yakni Sadio Mane, merasa yakin bahwa tanggal 2016/17 akan sebagai momen yang spesial untuk penggemar klub yang memiliki nama julukkan The Reds itu. Dirinya juga sempat mengatakan sudah tidak sabar menjalani tahun yang baru Premier League bersama dengan The Reds.

Sadio telah resmi mendapat predikat sebagai gelandang The Reds, hari Selasa, tanggal 28 juni 2016, waktu setempat. Dirinya hijrah menuju Anfield dengan biaya sebesar 34.000.000 pounds atau setara dengan Rp 597 milyar dan sebagai gelandang ke 5 Southampton yang dibeli ke Liverpool selama 2 tahun belakangan.

Gelandang yang kini menginjak usia 24 tahun tersebut pun adalah gelandang ke 4 yang direkrut The Reds pada tahun ini. Beberapa saat sebelumnya tim asuhan dari Juergen Klopp sudah menghadirkan sederet nama diantaranya  kiper Loris Karius, Joel Matip, dan Marko Grujic.

“Saya mau meyakini. Saya fikir tahun ini akan menjadi tahun yang sangat spesial. Saat ini saya tengah berantusias untuk bertemu dengan seluruh teman dan menikmatinya tahun depan,” ujar Sadio.

Gelandang yang berasal ari timnas tersebut merupakan pemasuk gol yakni telah memasukkan sebanyak 21 gol pada Premier League dengan total 67 aksi yang dimainkan bersama dengan Southampton. Dirinya bertempat di Stadion Saint Mary setelah diboyong dari Red Bull Salzburg 2 tahun yang lalu.

Akan tetapi, dapat mengenakan kontum The Reds serta diurus oleh manajer sehebat Klopp adalah sesuatu yang tak mudah untuk ditolaknya.

“Saya amat merasa bahagia dapat menjadi salah satu bagian di Liverpool. Mereka tergiur dan saya memperoleh beberapa peluang lain. Bagi saya ini merupakan klub cocok, pelatih cocok , dan waktunya berubah,” ujarnya.