Samantha Mengklaim MU Perusak Rumah Tangga

Jalinan percintaan Anthony Martial dengan pujaan hatinya(sang istri), yakni Samantha Jacquelinet, telah usai. Wanita ini juga mengatakan bahwasannya Setan Merah(Manchester United) factor penyebab yang merusak kehidupan mereka berdua.

Jacquelinet menyatakan bahwasannya jalinan ia dengan penyerang yang berasal dari Perancis itu hancur usah Martial hijrah menuju Old Trafford yakni dengan rekor pembelian sebesar 58.000.000 pounds atau setara dengan Rp 982,295 milyar. Biaya tersebut menjadikan penyerang yang berusia 20 tahun itu memecahkan rekor selaku pesepak bola muda dengan bayarang tertinggi di dunia.

Usai mengenakan kostum klub yang mendapat julukkan The Red Devils tersebut, kehidupan Martial pun sedikit demi sedikit berubah. Pendapat dari Jacquelinet, kepedulian yang yang didapat eks pesepak bola AS Monaco ini amat berlebihan dan diperlakukan bak seorang raja kecil.

“Semuanya telah berubahusah dirinya pindah. Para pemain sepakbola di Inggris bagaikan raja. Mereka mempunyai banyak materi dan kepedulian yang diterima menjadikan mereka bagaikan hidup pada dunia yang tak sama dengan yang semestinya(berbeda),” ucap Jacquelinet terhadap salah satu media, hari Minggu tanggal 14 agustus 2016.

“Dirinya diharuskan sebagai pusat dari pasang mata dan para gadis-gadis muda juga besedia jatuh ke dalam dekapannya. Saya sampaikan bahwasannya Manchester United adalah sebuah klub yakni bagaikan keluarga namun bila berada di luar lapangan dirinya tak memperoleh edukasi. MU telah merusak hidup saya.”

Setan Merah(MU) tak sia-sia menghadirkan sosok Martial dengan biaya yang tergolong tinggi untuk predikat selaku pesepak bola muda. Dalam awal kariernya pada komperisi Premier League, kala itu Martial memasukkan gol menuju gawang milik The Reds-julukkan Liverpool dan dengan total dirinya mencatatkan sebanyak 17 gol selama tahun lalu. Tidak diragukan apabila  Martial tergolong pada kategori pesepak bola yang menjadi favorit masyarakat Old Trafford