Sami Berduka Menyaksikan Masa Depan Bastian di Man United

Salah satu pemain Juventus yakni Sami Khedira tengah berduka menyaksikan masa depan salah seorang rekannya yakni Bastian Schweinsteiger pada tim Setan Merah(MU). Eks temannya di tim nasional Jerman tersebut tersingkir dari tim utama Msnchester united di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sami Khedira berpendapat, selaku pesepak bola besar, Bastian Schweinsteiger tak pantas menerima perlakuan semacam itu. Seperti yang diketahui, Mou selaku pemimpin anyar MU sudah meminta Schweini untuk angkat kaki dari Old Trafford.

“Saya sekali pun tak pernah berada pada kondisi yang mana klub meminta saya untuk agkat kaki,” ucap Khedira terhadap Welt am Sonntag seperti disampaikan media.

“Pesepak bola dengan karier yang luar biasa tak selayaknya mendapati perintah dari seseorang, ‘Hey, Anda keluar’.”

Sami Khedira pun menambahkan, dirinya amat terpukul melihat masa depan teman seperjuangannya itu. Ditambah lagi, eks pesepak bola Real Madrid tersebut sejauh ini nyatanya ia mengagumi sosok Bastian Schweinsteiger. Walau begitu, Sami Khedira memahami tantangan yang akan dilalui Schweinsteiger ketu memilih untuk pindah yang semula di Bayern Munich menuju Manchester United.

Dirinya pun tak menyalahkan apa yang sudah menjadi keputusan Mou “mendepak” Bastian Schweinsteiger. “Pada sisi yang lain, siapa pun mesti mengerti klub. Sepakbola merupakan sebuah bisnis,” ucapnya.

“Tak ada yang menjamin dalam rancangan kami. Apabila Jose Mourinho mempunyai rencana yag lain, Anda mesti menerimanya.”

Masa depan Schweinsteiger bersama dengan skuat Setan Merah tentu memburuk sedari hadirnya Jose Mourinho. Pasalnya, eks juru taktik Los Blancos dan The Blues ini tak mencantumkan namanya pada daftar tampil MU.

Mou sampai-sampai membuka pintu lebar-lebar untuk Schweini angkat kaki dari Old Trafford. Akan tetapi sampai dengan jendela transfer berakhir, tanggal 31/8/2016 lalu, pesepak bola yang sudah memilih untuk menggantung speatu dari tim nasional Jerman tersebut masih bertahan.

The Special One sebetulnya masih menaftarkam Schweini di tim Setan Merah(Mu) untuk Premier League. Akan tetapi dirinya sama sekali tak diperan sertakan pada Liga Europa. Kala itu Bastian Schweini dikorbankan untuk menambahkan pemasukan non-club trained.

Bertambah buruknya masa depan Schweini di Manchester United mulai terendus sejak akhir bulan Juli lalu. Kala itu, dirinya tik diajak saat Man United menjalani pertandingan uji coba kontra Galatasaray yang dilangsungkan di Nya Ullevi, tanggal 31/7/2016 lalu.

Disamping itu, Mou sempat menyuruh Schweini agar melakukan latihan bersama dengan tim pelapis Setan Merah saja. Sampai-sampai, moau pun meminta Schweini untuk secepatnya memindahi lokernya menuju ruang ganti tim pelapis. Dari perilakunya ini, Mou juga sempat mendapati keritikan dari sejumlah pihak.