Sanchez Mulai Bicarakan Nasibnya di Timnas

Alexis Sanchez mulai buka suara terkait nasibnya di Arsenal, diketahui sebelumnya masa kontraknya tersebut bakal selesai di tahun 2018.

Penampilan Sanchez akhir-akhir ini tengah melonjak. Di tahun ini, striker timnas Cile tersebut sudah memasukkan sebanyak empat belas gol dalam 22 pertandingan bersama skuad(Arsenal).

Walau begitu, nasib Sanchez di The Gurnners pun gencar dispekulasikan karena kontrak sang pesepak bola hanya tersisa 1 tahun lebih 6 bulan.

Perdikat dengan masa kontrak yang sama juga dirasakan oleh pesepak bola gacoan The Gurnners yang lain, yakni Mesut Oezil.

Sanchez pribadi sempat mengatakan bahwa dirinya nyaman berada di Arsenal dan memiliki harapan bahwa petualangannya di sana dapat terus berlangsung. Akan tetapi untuk sekarang ini, permasalahan itu bukanlah yang diutamakannya.

“Sebenarnya, saya saat ini cuma berkonsentrasi untuk menjuarai laga. Terkait hal tersebut [kontrak], semua diserahkan pada klub,” ucap Sanchez kepada salah satu media olahraga, hari Jumat, tanggal 16 Desember 2016.

“Bila mereka memperlihatkan keyakinan kepada saya, sudah pasti saya bakalan merasa gembira. Saya amat senang di sini, saya deman dengan semua pengurus, dan amat berterima kasih pada orang-orang yang ada di sini. maka, semua tergantung The Gurnners,” ujarnya.

Pesepak bola berumur 27 tahun tersebut tidak mau ikut campur mengenai spekulasi nasib kariernya di The Gurnners.

Dia sempat mengatakan lebih senang focus memberikan title pemenang untuk klub dan para pendukung.

“Saya mau menjuarai title Premier League serta gelar Liga Champions sebab ke 2 hal itulah yang sudah lama menghilang meng dari klub,” ucap Sanchez.

Selama ini, sedari direkrut dari The Gurnnes di tahun 2014 silam, Sanchez telah memasukkan sebanyak 56 gol dalam 115 laga yang dimainkannya di semua kompetisi.