Sederet Gelandang Telah Masuk Catatan Penjualan Conte

Selaku manager pada skuat Chelsea, yakni Antonio Conte, telah meringkas sederet nama yang akan dilegonya. Hal tersebut disampaikan Conte setelah The Blues unggun dnegn skor 3-1 kontra AC Milan, hari Rabu, tanggal 3 agustus 2016.

Atas 3 gol yang di dapat Chelsea, dihasilkan  oleh Bertrand Traore pada menit ke-24 serta pula Oscar pada menit ke-70 dan menit ke-87, berikutnya gol AC Milan dilahirkan oleh Giacomo Bonaventura pada menit ke-38.

“Saya rasa laga ini telah memberi saya berbagai hal mengenai pesepakbola yang mesti bertahan dan yang bisa keluar dengan predikat pemain pinjaman atau dapat dilego,” ucap Conte seperti disampaikan dari salah satu sumber , hari Kamis, tanggal 4 agustus 2016.

“Hal itu sangat diutamakan sebab saya mempunyai ide yang lebih pasti ketimbang yang sebelumnya. Saat ini, kami kembali menuju London. Saya berserta klub akan berunding dan menentukan terkait seluruh pemain,” ujarnya lagi.

Selaku pelatih Terbaik pada ajang Serie A tahun 2012, tahun 2013, dan tahun 2014 ini merasa skuat The Blues-julukkan Chelsea terlalu gendut.

“Pada pertengahan tahun ini kami bertugas dengan tiga puluh pesepakbola, yakni 4 penjaga gawang dan 26 pesepak bola. Amat banyak,” ucap Conte.

“Kami ingin bisa dalam membuat sebuah kebijakan yang terbaik bagi klub serta pula para pesepak bola,” ucapnya lagi.

Selama ini, The Blues memperlihatkan penampilan yang cukup baik dalam pertengahan tahun ini. Mereka cuma mendapati 2 kegagalan dari Rapid Wien dengan skor 0-2 dan Real Madrid dengan skor 2-3, namun sanggup menundukkan Wolfsberger AC dengan skor 3-0, Atus Ferlach dengan skor 8-0, Milan dengan skor 3-1, dan Liverpool dengan skor 1-0.