Senang di AC Milan, Gerard Deulofeu Tetap Buka Peluang di Klub Lain

Belum dapat dipastikan akan ke mana Gerard Deulofeu berlabuh di musim yang akan datang ini. Akan tetapi, sangat jelas, jika dirinya begitu senang berada di AC Milan. Deulofeu mengisyaratkan dirinya akan tetap menjadi pemain Milan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut masih menjalani setengah musim kedua bersama AC Milan sebagai status pemain pinjaman yang datang dari Everton. Deulofeu sudah melakukan 29 kali laga dengan catatan empat gol dan tiga assist dari 17 laganya di Serie A.

Rossoneri begitu senang dengan penampilan dari Deulofeu sehingga ingin menjadikan pemain ini sebagai pemain tetapnya. Tetapi, Everton yang merupaka klub sah Deulofeu, masih memiliki klausul yang mengungkapkan jika Barcelona berhak memberikan penawaran pertama jika ada klub lain yang ingin memberikan penawaran pada the Toffees.

Kini, Deulofeu sedang bermain di Piala Eropa U-21 dengan timnas Spanyol. Dia akan memutuskan masa depannya setelah liga ini usai.

” Aku sudah banyak memiliki pengalaman dan belajar dengan sungguh sebagai pemain sepakbola atau sosok di luar lapangan. Aku merasa lebih dewasa, lebih nyaman, lebih tenang dan aku mengerti dengan semua yang sudah aku lakukan dengan baik, ” ucap Deulofeu.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika dia dapat pergi dari negaranya dan mempunyai pengalaman dari tempat lain dari yang sudah dia dapatkan selama ini. “ Saya dapat saja pergi untuk mendapat pelajaran yang lain dan itu memang saya butuhkan, ” tuturnya.

Pasa masa yang akan datang, Gerard Deulofeu memang berhasrat ingin dapat menjadi pemain dunia dan mendapatkan banyak prestasi. “ Aku sangat senang dengan laga dan pengalaman di AC Milan, aku nyaman dan memang itu yang diinginkan pemain lainnya. ” tutupnya.