Sevilla Tundukan Eibar pada Skor 2-0

Sevilla sukses menundukan Eibar atas skor akhir 2-0 pada fase terusan Liga Spanyol, skuat yang berjulukan Los Rojiblancos ini pun memindahkan posisi FC Barcelona pada klasemen sementara.

Ketika menjalani laga yang dilangsungkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, hari Minggu, tanggal 19 Februari 2017 dini hari WIB, Sevilla memasukan 1 gol pada masing-masing fase.

Berlangsungnya laga yang berjalan seri, atas catatan 51% dominasi bola pada data yang dibuat oleh salah satu media.

Terkait upaya memasukan bola, Sevilla menjalani 9 kali tendangan keras. 3 diantaranya menjurus pada on target, disamping itu 6 yang lainnya melebar.

Disamping itu, Eibar menjalani duabelas kali tendangan keras ke arah jaring, 4 menjurus pada target dan 8 menyamping.

Gol ke-1 pada laga ini dihasilkan oleh Pablo Sarabia laga berlangsung 30 menit. Bermula dari 1 serangan balik cepat. Kala itu Stefan Jovetic memberikan umpan terukur yang berasal dari sayap kiri, yang dapat dituntaskan dengan baik oleh Sarabia.

Pada akhir fase ke-2, Sevilla sanggup menggembok keunggulan atas gol dari pesepak bola pelapis, yakni Vitolo. Jovetic kembali sebagai penciptanya, kala itu umpan silang datarnya dituntaskan dengan baik oleh Vitolo. Tidak berselang lama selanjutnya pertandingan berakhir, Sevilla unggul atas skor 2-0.

Atas tambahan 3 poin ini, Sevilla sekarang berada pada pos 2 dengan catatan 49 gol. Disamping itu, Eibar berada pada pos 7 atas raihan 35 gol.

Daftar Pemain:

Eibar; Dos Santos, Yoel, Arbillia (Luna 67), Rico, Lejeune, Capa, Leon, Adrian (Bebe 67), Enrich, Pena (Nano 82), Escalante

Sevilla; Rami, Rico, Escuderom Lenglet, Mercado (Mariano 46), N’Zonzi, Nasri (Kranevitter 70), Sarabia, Vazquez, Yedder (Vitolo 59), Jovetic