Son Heung-Min Cedera, Diprediksi Tak Akan Jalani Pramusim Hotspur

Son Heung-Min terpaksa melaksanakan operasi karena mendapat cedera di bagian tangannya. Karena hal ini, salah satu pemain andalan Tottenham Hotspur tersebut sepertinya tidak akan ikut serta ikut dalam pembukaan Premier League di musim mendatang.

Son Heung-Min mendapat cedera ketika bersama-sama berlaga dengan timnas Korea Selatan dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan datang kontra timnas Qatar, pada Selasa (13/6/2017). Son terjatuh dengan bagian tangan yang terlebih dahulu mengenai lapangan setelah bertabrakan bersama Mohammed Musa.

Setelah kejadian itu, Son wajib hengkang dari lapangan pada menit ke-34. Setelah melaksanakan pemeriksaan medis secara mendalam, pemain 24 tahun itu ternyata mendapat keretakan di bagian tangannya. Karena cedera itu, Son terpaksa harus operasi. Melalui situs resmi klub, pihak Spurs merilis hasil pemeriksaan dan keadaan terkini Son yang akan mereka pantau.

” Son Heung-Min harus melaksanakan operasi karena cedera di bagian tangan kanannya, pada hari ini. Dia akan segera mendapatkan perawatan yang tepat dan terbaik dari tim medis Tottenham Hotspur, ” tulis pernyataan Spurs dalam situs resminya.

Walau demikian, Spurs tidak memaparkan secara detail untuk waktu lamanya pemain ini akan absen dari lapangan. Akan tetapi, proses pemulihan dari dirinya itu bisa menjadikan Son tidak akan iktu dalam laga pramusim Spurs di awal Premier League mendatang.

Tottenham Hotspur akan mengawali musimnya dengan berhadapan dengan Paris Saint-Germain yang dilaksanakan di tanggal 23 Juli nanti dalam ajang International Champions Cup sebelum dilanjutkan melawan AS Roma dan Manchester City. Di sisi lain, untuk Premier League, Spurs akan memulai langkahnya dengan berlaga menuju rumah Newcastle United di pertengahan Agustus mendatang.