Sosok Legenda Ini Bakal Comeback Ke Rossoneri

Klub besar Serie A yang sedang tertidur, yakni Rossoneri(julukkan AC Milan), kabarnya akan menyuruh datang Paolo Maldini untuk kembali menuju San Siro dan memberi-nya posisi selaku delegasi Besar klub tersebut.

Sekarang ini, AC Milan akan berpindah tangan atas kepemilikan. Dan nantinya Silvio Berlusconi akan segera keluar dari San Siro usai melego semua sahamnya terhadap salah satu perusaan(grup) kaya rasa yang berasal dari Tiongkok–China. Grup tersebut kabarnya nantinya akan menjalani perubahan dalam sitem manajemen AC Milan yang bertujuan untuk membuat AC hidup kembali dan Berjaya seperti dulu.

Dari salah satu sumber yang menyebut bahwasannya, grup tersebut mempunyai maksud untuk menghadirkan salah seorang sosok yang merupakan legenda klub tersebut yaitu bernama Maldini, untuk comeback menuju San Siro. Dia dikabarkan akan menempati pada posisi kedudukan selaku Delegasi Besar pada klub tersebut.

Disamping itu, CEO Milan bernama Adriano Gallini, dikabarkan pula akan dikeluarkan dari posisi jabatan yang selama ini ia menjabat. Untuk sekarang ini dia akan direkrut sebab belum ada sosok pengganti yang setara dengan dirinya. Galliani pribadi baru akan meninggalkan San Siro yakni pada pertengahan bulan September 2016 mendatang.

Dikabarkan juga, usai putusnya hubungan kerjasama dengan AC Milan nanti, Galliani bakal bergabung pada pihak manajemen Serie A. Dia sampai-sampai dikabarkan dapat saja sebagai pimpinan pada Serie A nantinya. Akan tetapi dirinya pun dibilang dapat saja terus bertahan atau tetap bekarier di bawah Berlusconi pada perusahaan Fininvest yang dirinya miliki.