Susunan Pemain Los Blancos Buat Zidane Stres

Selaku arsitek di skuat Real Madrid, yakni Zinedine Zidane, sempat stres sebab kesulitan dalam memutusakan daftar pesepak bola untuk pertandingan awal La Liga melawan Real Sociedad, hari Minggu, tanggal 21 agustus 2016, waktu setempat.

Laga yang digelar  di Estadio Anoeta, markas Sociedad, Los Blancos memperoleh keunggulan 3 gol tanpa adanya aksi balasan. Pada pertandingan tersebut, Gareth Bale memasukkan 2 gol dan 1 gol lain dihasikann oleh Marco Asensio.

Setelah laga, Zidane sempah mengungkapkan bahwa dirinya dibuat stres oleh skuatnya. Dirinya mesti memutar otak dengan ekstra dalam mengatur daftar pesepak bola dikarenakan begitu banyaknya alternatif pada tim Real Madrid.

“Saya mesti memutuskan. Alhasil, saya memutuskan untuk menurunkan Asensio yang bermain baik dan memasukkan gol. Akan tetapi, pesepak bola yang lain pun tampil sama bagusnya,” ucap Zidane.

“Amat tak mudah dalam menunjuk sebelas pesepak bola yang akan dirturunkan. Kepala saya sampai terasa sakit saat harus memikirkannya,” kata pelatih asal Prancis tersebut.

Dengan keunggulan atas skor 3-0 kontra Sociedad, Los Blancos sementara berada pada peringkat ke 2 klasemen La Liga. Mereka cuma berselisih gol atas Blaugrana-julukkan FC Barcelona yang sebelumnya unggul atas skor 6-2 kontra Real Betis.

Dari hasil itu amat di amini oleh Zidane. Ditambah lagi, Madrid belum didukung oleh pemain andalan yang merupakan megabintang, yakni CR7(Cristiano Ronaldo), yang belum 100% pulih.

“Kami melakoni  awal tahun dengan bagus. Pertandingan perdana kerap terasa tak mudah untuk kami,” ucap pelatih yang tak memiliki rambut ini(botak).

Berikutnya, Real Madrid akan meladeni laga kontra Celta Vigo yang dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu. Pertandingan ini akan dihelat pada hari Sabtu, tanggal 27 agustus 2016 atau lebih tepatnya hari Minggu, dini hari pada pukul 01.15 pagi WIB.