Tak Hanya Madrid, Kylian Mbappe Juga Diincar Klub Besar Lain

Sederet klub yang menaruh minat pada pesepak bola Kylian Mbappe kian bertambah. Usai klub Real Madrid, sekarang waktunya klub asal Prancis, PSG (Paris Saint Germain) yang tertarik kepada sosok pesepak bola yang berumur 18 tahun tersebut.

Seperti disampaikan oleh salah satu media asing, bahawa Kylian Mbappe, telah melewati tahun yang luar biasa bersama dengan klub AS Monaco pada kompetisi Liga Champions tahun 2016/17. Dari 9 laga, pesepak bola berumur 18 tahun itu telah memasukkan 6 gol.

Kylian Mbappe mencatatkan sebanyak dua puluh enam gol di semua ajang pertandingan. Intensitasnya menjadikan sederet klub Eropa terpikat untuk mendapatkan tanda tangan sang pesepak bola tersebut, salah satunya klub Madrid. Sampa-sampai, Real Madrid dikabarkan bersedia mengeluarkan uang sampai dengan 135.000.000 euro atau setara dengan 1,98 triliun rupiah demi memboyong si pemain.

Menurut informasi dari media tersebut, Paris Saint Germain(PSG) juga tak kalah serius untuk menghadirkan sosok Kylian Mbappe.  Beberapa media asal Prancis juga mengabarkan Anterio Henrique, selaku bos Olahraga Paris Saint Gerain, akan pergi ke Parc des Princes untuk membicarakan terkait kemungkinan menghadirkan sang pesepak bola dalam beberapa hari ke depan.

Walau tengah diminati oleh klub PSG dan Real Madrid, AS Monaco dikabarkan akan tetap berupaya untuk tak akan menjual Kylian Mbappe pada bursa transfer 2017 (musim panas). Hal tersebut menurut permintaan sang pesepak bola yang mau konsentrasi menambah penampilannya agar lolos menuju kedalam tim inti tim nasional Prancis pada pergelaran kompetisi Piala Dunia 2018.

Billa kesepakatan AS Monaco dengan Paris Saint Germain atau Real Madrid telah tercapai, Kylian Mbappe kabarnya baru akan merapat usai tahun 2017/18 selesai.