Terkait Nasib di United, Ibra Buat Penggemar khawatir

Selaku pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho berkeinginan bahwasannya Zlatan Ibrahimovic tetap mengenakan seragam The Red Devils(MU) pada tahun 2017-2018. Akan tetapi, harapan Mou tersebut belum tentu terwujud. Dikarenakan, nasib Ibra masih abu-abu.

Manchester United pribadi dikabarkan selaku klub yang sangat beruntung sebab memperoleh pesepak bola sekaliber Ibra tanpa mesti menggelontorkan biaya sedikit pun. Hak tersebut dikarenakan Ibra angkat kaki dari PSG(Paris Saint Germain) dengan predikat tanpa biaya transfer pada tahun 2016(musim panas).

Setan Merah member masa kontrak dengan jarak 1 tahun terhadap eks pesepak bola Juve tersebut. sekarang, muncul artikel Bahwa Manchester United mau menambah masa sewa Ibra usai bermain mengesankan di tahun 2016-2017. Ironisnya, Ibra pribadi belum percaya bakal bertahan atau sebaliknya.

“Opso telah terlaksana, namun belum ada yang tuntas. Dari pandangan saya? Kami bakal menanti dan menyaksikan. Ayo kita saksikan apa yang bakal terjadi,” ucap Ibra seperti disampaikan oleh salah satu media.

Masih masuk akalnya Manchester United di 4 pertandigan musim ini pun tidak terlepas dari peran serta Ibra. Pesepk bola berumur 35 tahun tersebut telah mencatatkan dua puluh gol dan 7 upaya dalam memasukan gol dalam 34 laga yang dimainkan.

Belum lama ini Mou juga sempat membahas terkait kontrak Ibra di Manchester United. Walau belum ada penambahan kontrak, mantan Arsitek Inter Milan tersebut yaitu Ibra akan terus menetap di Old Trafford. “Saya betul-betul percaya dia bakal bertahan. Dia hadir ke sini atas niat untuk tinggal selama 2 tahun.”