Torino Siapkan Pesawat Untuk Menjemput Hart

Torino berupaya dengan keras untuk segera mentuntaskan transfer penjaga gawang Joe Hart dari The Citizens-julukkan Manchester City. Dalam mempercepat tahap kepindahan Joe Hart, Torino bahkan telah menggirimkan sebuah pesawat pribadi menuju Inggris untuk menjemput kiper yang saat ini tengah berusia 29 tahun ini.

Joe Hart kabarnya bakal merumput bersama dengan skuat Manchester City sebelum jendela transfer tahun 2016 ini berakhir. Pesepak bola nasional Inggris tersebut cuma dipinjam Torino yakni dengan jangka waktu selama 1 tahun.

The Citizens bersedia menjual Joe Hart sebab tak masuk pada yang sudah direncanakan manajer anyar Josep Guardiola. Dari 3 pertandingan pertama Liga Inggris, Joe Hart tidak sekali pun diturunkan untuk bermain oleh Pep. Sampai-sampai Pep memilih merekrut penjaga gawang anyar, Claudio Bravo dari skuat FC Barcelona.

Salah atu media olahraga Italia mengabarkan bahwa Joe Hart akan melakoni cek up medis dihari Senin, tanggal 30 agustus 2016 kemarin. Joe Hart sudah meminta izin untuk keluar dari sesi latihan tim nasional Inggris dalam mengurus kepindahannya menuju Torino.

Man City dan Torino pribadi sampai dengan berita ini dikeluarkan belum memberi penjelasan terkaiti transfer Joe Hart. Akan tetapi agen sang dari sang pesepak bola sudah memastikan isu bahwa Joe Hart bakal bekerjasama dan bergabung dengan skuat Torino.

“Betul, Hart bakal tampil bermain bagi Torino. Ini telah selesai. Joe Hart sempat menyatakan ya bagi Torino dan saatb ini Manchester City sudah memberi seuah lampu hijau,” ucap Jonathan Barnett.