United Mau Hadirkan Griezmann, Berikut Respons Mou

The Red Devils(Manchester United) telah menjual 2 pesepak bolanya yakni Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin. Oleh sebabnya, pelatih sekaligus manager Manchester United, yakni Jose Mourinho diminta untuk lebih giat lagi pada jendela transfer pada akhir musim.

Saat sebelumnya, pesepak bola Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann digadang-gadang menjadi incaran pertama Manager MU tersebut. Menyangkut berita tersebut, Mou menyatakan bahwasanya dirinya sekarang lebih berkonsentrasi pada masa musim panas.

“Saya senang dengan pesepak bola saya, maka tak ada untuk saya (pada bursa transfer ini). Saya mengetahui atas apa yang saya harapkan, bursa teransfer telah berakhir, maka tak ada gunanya saya membahas terkait jendela transfer seanjutnya pada saat kita memempunyai begitu banyak laga,” ucap Mou.

“Bila Anda menabyakab pada saya, saya mengetahi apa yang saya harapkan untuk bursa transfer selanjutnya?”

Mou memberikan contoh musim lalu pada saat dirinya mendesak penjaga gawang ke-2, bos teknis memberinya sederet nama yang berpeluang penjaga gawang ke-2 dan nama yang ke 1 ialah Gianluigi Buffon.

“Namun saya tetap realistis, tetap berupaya dalam memberikan opsi yang gettable, namun kita bakal memiiki waktu untuk membahas terkait hal tesebut pada musim panas,” ucap Mou.

Disisi yang lain, Mour juga pernah menyampaikan terkait pesepak bola muda mereka yakni Anthony Martial. Dirnya mengatakan memerlukan pembuktian dari Anthony Martial untuk bermain baik pada pertandingan kontra Hull City, hari Kamis, tanggal 2 Februari 2017 dinihari WIB.

Mou merasa penampilan pesepak bola mudanya pada kompetisi Piala FA belum dapat mengamankan pos dalam skuat utama.