Usai Angkat Kaki, Pepe Bakal Mengawali Hal Baru

Pepe, selaku bek senior yang berasal dari Portugal, Dikabarkan bakal angkat kaki dari skuat Real Madrid. Dirinya bakal hengkan usai El Real menolak menambah masa kerjanya.

Pepe bakal angkat kaki usai tampil untuk klub yang memenangkan laga final Liga Champions itu, setelah selama sepuluh tahun berada di klub Real Madrid.

Pepe berpendapat, dirinya dan pihak manajemen Real Madrid tak berhasil dalam menemui kesepakatan terkait penambahan masa kontrak.

“Real Madrid tak memberikan penambahan 2 tahun seperti yang saya diminta. Mereka cuma menawarkan satu tahun. Hal tesebus mempertegas bahwasannya saya tiakkan bertahan di sini,” ucap bek yang saat ini berumur 34 tahun itu.

Pepe juga tak menyangkal bahwasannya ada perasaan kecewa terhadap tahap perundingan atau negosiasi. Akan tetapi, dirinya sudah siap untuk meneruskan perjalanan kariernya di klub lain.

“Saya merasa terganggu dengan sikap klub terkait penambahan masa kontrak. Ada yang salah dengan sikap mereka. maka, saya tidak akan melanjutkan untuk tampil di sini lagi. Jaman di skuat Real Madrid telah berakhir dan saya bakal memulai hal baru,” ucap Pepe.

Selama sepuluh tahun tampil membela skuat Real Madrid, karier Pepe dengan menghadirkan banyaknya trofi.

Dirinya sudah meraih 3 trofi La Liga, 3 title Liga Champions, 2 Copa Del Rey, 2 Piala Dunia Antarklub, Piala Super Spanyol dan 1 Piala UEFA Super Cup.

Akan tetapi, dirinya tak masuk tim Real Madrid ketika unggul pada laga final Liga Champions dengan 4-1 kontra Juventus yang dilangsungkan di Cardiff, hari Sabtu, tanggal 3 Juni 2017.

Seiring kabar hengkangnya Pepe dari El Real, timbul berita soal tujuan baru untuk kariernya.

PSG (Paris Saint Germain), yang merupakan klub besar Perancis, diberitakan siap menampung. dikarenakan, Unai Emery, selaku pelatih PSG, berniat untuk menambah kekuatan untuk baris belakang.

Pepe dipercaya dapat menjadi jawaban atas harapan yang dimiliki Emery.

Pada sisi yang lain, Paris Saint Germain pun jangan sampai lengah. Mereka memiliki pesaing, yakni Internazionale Milan yang merupakan skuat Liga Italia.