Xavi : Messi Bangkit Karena Saya Marahi

Bookieweb.com – Siapa yang tak kenal sosok Lionel Messi, pemain Barcelona yang menjadi sosok pujaan setiap orang. Tak bisa dipunkiri La Pulga adalah salah satu pemain terbaik Dunia saat ini. Namun musim ini, Messi sempat melalui fase-fase kurang bagus dalam karirnya terutama di paruh musim pertama.

Xavi : Messi Bangkit Karena Saya Marahi | Berita Bola Tercepat

Perlahan pemain asal Argentina ini mulai bangkit dari keterpurukan dan tampil mengesankan hingga sukses mengantarkan Barcelona menjadi juara La Liga 2014/15.

Lantas siapa sosok yang berhasil mengembalikan semangat Messi? Usut punya usut sosok adalah sang kapten Xavi Hernandez.

Barca berada dalam titik terendah musim ini ketika ditampar dengan kekalahan 0-1 dari Real Sociedad pada tahun baru silam. Hal itu membuat kapten tim Xavi gerah dan memarahi Messi secara pribadi.

“Kita tidak boleh mengulangi yang terjadi musim lalu, kamu tahu itu, Leo. Apa kamu ingin melihat Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d’Or lagi? Berhenti main-main, Leo!” papar Xavi di salah satu media.

Ucapan Xavi itu sangat mujarab. Messi perlahan-lahan bisa memperbaiki kinerjanya dan performa Barca pun terangkat dan mampu menyalip Real Madrid di La Liga. Bahkan skuad besutan Luis Enrique berpotensi meraih Treble setelah memastikan diri lolos ke final liga Champions 2014/15.