Griezmann Tetap Sebagai Target Incaran Man United

Peluang MU (Manchester United) untuk memboyong Antoine Griezman dari Atletico Madrid dikabarkan sudah tak ada lagi. Manchester United dipercaya masih membidik target incarannya itu.

Setan Merah yang mengalami persoalan pada baris depan, disampaikan ingin menghadirkan sosok Griezmann pada bursa transfer 2017 musim panas ini. Namun, striker yang berasal dari Prancis tersebut justru mengikrarkan janjinya pada klub ibukota Spanyol tersebut.

Dengan sanksi transfer yang diterima Atletico Madris mulai jendela transfer tahun 2017 ini, peluang Griezmann untuk merapat menuju Manchester United dianggap sudah tertutup.

Namun, Ryan Giggs selaku mantan pesepak bola Manchester United, meyakini bahwasannya MU masih belum melepas incarannya.

“Saya masih belum percaya atas apa yang sudah kita ketahui adalah akhir dari itu. Saya rasa hal tersebut bakal datang dan pergi selama musim panas, bakal ada banyak isu,” ucap Giggs seperti disampaikan oleh salah satu media.

“MU perlu gol. Semua skuat ketika saya tampil di sana adanya gol dari yang diciptakan dari semua baris.”

“Kadang kala Anda bergantung pada striker tengah selaa 1 tahun, namun lebih sering dabanding Anda tidak memiliki pesepak bola tengah, sampai-sampai pesepak bola sayap, lini belakang, dan jelas pesepak bola di lini depan semua memiliki peran serta.”

“Mereka minim gol. Adanya ketergantungan yang besar terhadap Ibra dan sudah pasti mereka bakal merindukannya paling tidak diawal musim,” tambahnya.

Disamping nama Griezmann, Manchester United juga disangkut pautkan dengan sejumlah pesepak bola papan atas yang lain. Diantaranta Romelu Lukaku, Alvaro Morata, dan Andrea Belotti merupakan adalah beberapa pesepak bola yang disangkut pautkan dengan skuat arahan Jose Mourinho tersebut.