Pesepakbola Dari Brasil Ini Akan Jadi Pemain Anyar Manchester United

Manchester United akan segera mendapat pemain baru. Dia adalah penyerang andalan dari Brasil yakni Anderson Talisca. Nampaknya, pihak Setan Merah sudah mendapatkan kata sepakat yang pas untuk pemain Benfica itu.

Anderson Talisca disebut-sebut sudah setuju dengan kesepakatan untuk pindah ke Manchester United di musim panas yang baru ini. Akan tetapi, Setan Merah diyakini masih belum dapat mendapat kesepakatan final yang terbaik untuk Benfica.

Klub Talisca sepertinya ingin melepas pemainnya dengan nilai 22 juta pound. Walau begitu, hubungan kerjasama antara MU dengan As Aguias cukup baik. Pasalnya, baru-baru ini, United juga sudah sukses mendapatkan salah satu bek kenamaan mereka, yakni Victor Lindelof.

Sang pelatih United, yakni Jose Mourinho merasa tertarik dengan performa Talisca yang kerap bermain dengan begitu baik selama menjadi pemain pinjaman di Besiktas pada musim yang lalu. Talisca dapat mencatatkan sebanyak 17 gol dari 33 laga mereka dengan Besiktas.

Sang pemain sendiri diperlukan oleh Manchester United sebagai penambah pemain tangguh di sisi lini tengah. Pada musim yang lalu, MU juga selalu kesulitan menciptakan gol, pasalnya hanya dapat menggantungkan harapan pada Paul Pogba yang bermain di lini tengah. Hal ini semakin sulit karena beberapa kali Pogba cedera dan mengalami penurunan dalam permainannya.

Selain Anderson Talisca, United juga masih menginginkan beberapa pemain yang baik di musim panas ini. mereka adalah Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata yang merupakan pemain dari Real Madrid juga Andrea Belotti, pemain dari Torino. Untuk Ronaldo sendiri, kemungkinan akan sulit didapatkan. Tetapi, banyaknya berita yang mengabarkan jika dirinya ingin pindah dari Madrid kembali menumbuhkan minat sang mantan klubnya ini kembali.