Tiga Pesepakbola Yang Paling Diincar Oleh Juventus

Juventus tidak berhasil bersaing dari AC Milan dalam hal membeli pemain baru di musim panas nanti. Sampai masuk ke pertengahan Juni, I Bianconeri belum dapat memperoleh satu pun pemain yang ingin mereka dapatkan.

Di sisi lain, AC Milan, sudah memperoleh empat pesepakbola hanya dalam waktu setengah bulan. Seperti Mateo Musacchio yang mereka beli dari Villareal, Franck Kessie pemain dari Atalanta, Ricardo Rodriguez yang datang dari Wolfsburg, serta yang terbaru, ada Andre Silva dari FC Porto.

Sejatinya, Juventus memiliki alasan kenapa belum mendapatkan pemain yang mereka incar. Kebanyakan pemain yang mereka inginkan tetap melanjutkan perjalanan dengan timnya. Diantaranya adalah Marco Verratti, yang masih ingin tetap berjuang dengan Paris Saint-Germain.

Selain karena alasan loyalitas, para pemain yang diinginkan oleh Juve kebanyakan dengan harga yang tinggi, sementara saat ini klub ini masih berupaya untuk melakukan penawaran dengan harga yang lebih rendah dan itu tidak mudah. Alasan lainnya adalah banyaknya klub yang juga menginginkan pemain yang mereka inginkan.

Walau begitu, Si Nyonya Tua pastinya tidak akan menyerah. Mereka akan berusaha untuk memperoleh para pemain yang mereka inginkan di musim yang akan datang. Selain Marco Verratti, setidaknya terdapat tiga pesepakbola lain yang juga ingin mereka dapatkan. Berikut pemain incaran Juventus.

  1. Steven Nzonzi

Pemain dari Sevilla, Steven N’Zonzi menjadi pemain yang sudah lama diinginkan Juve sejak musim dingin Januari lalu. Tetapi, transfer N’Zonzi tidak berhasil. Beberapa kali media di Italia dan Spanyol mengabarkan jiak Juve sudah dekat dengan mantan pemain Blackburn Rovers dan Stoke City tersebut. Tapi, hal itu hanya rumo, bahkan petinggi Sevilla, Jose Castro menolak adanya kerjasama N’Zonzi bersamaa Juve.

Ke depannya, Juve akan memberikan penawaran 40 juta euro, sesuai dengan yang diinginkan Sevillistas, demi memperoleh pemain dari Prancis itu.

  1. Federico Bernardeschi

Juve hampir dapat memperoleh winger dari Fiorentina, yakni Federico Bernardeschi. Dengan alasan yakni hubungan yang tidak baik dari kedua tim tersebut. Selain itu, Juve juga bersaing dengan Inter Milan, yang juga ingin mendapatkan Bernardeschi. Pemain 23 tahun ini akan dijadikan penggani Ivan Perisic yang sepertinya akan pindah ke Manchester United. Pemain Timnas Italia itu kini diyakini akan dijual senilai 50 juta euro.

  1. Douglas Costa

Pemain incaran Juventus yang lainnya datang dari Bayern Munchen, yakni Douglas Costa. Pihak Juve bahkan bertemu dengan petinggi Bayern dan agen Costa. Tapi, Bianconeri sepertinya harus mempersiapkan dana sekitar 50 juta euro untuk pemain Timnas Brasil itu dengan gaji sekitar 7 juta euro per musim. Padahal kala itu, Bayern mendapatkan pemain ini dari Shakhtar Donetsk dengan harga 30 juta euro. Selama musim 2016/2017, Costa hanya bermain sebanyak 14 kali sebagai starter dengan catatan 7 gol dan 9 assist dalam 34 laganya.