Ezra Walian Akhirnya Kenalkan Pacar Seksinya

Setelah pernikahan heboh Raisa dan Hamish semalam, nampaknya akan ada lagi #HariPatahHatiNasional beredar di sosial media, khususnya untuk para pecinta sepakbola Indonesia. Pasalnya, salah satu pesepakbola Indonesia yang terkenal populer di kalangan suporter wanita di Timnas Indonesia U-22 sudah memiliki pemilik hati, seorang wanita cantik yang setia menemaninya, mereka adalah Ezra Walian dan Ylon Louise.

Sabtu (2/9/2017) kemarin, striker timnas Indonesia, Ezra Walian baru saja memperlihatkan sang kekasih dalam Instagram Storynya. Wanita yang bernama Ylon Louise tersebut kini sudah berada dalam pelukannya kembali setelah sempat berpisah, lantaran Ezra bermain bersama timnas dalam SEA Games 2017.

” Love you sayang, ” tulis Ezra dalam postingannya sembali memperlihatkan foto mesra keduanya. Sementara itu, Ylon Louise sejatinya lebih tua beberapa tahun dari pesepakbola Indonesia ini. Wanita cantik ini merupakan mahasiswi S2 yang beberapa waktu lalu memperlihatkan tesisnya untuk Universitas Amsterdam. Mahasiswa seksi ini nyatanya gemar berwisata dan menikmati berbagai festival musim panas, hingga menjelajah ke luar negeri.

Saat ini, Ezra Walian menjadi pemain yang tinggal di Amsterdam, Belanda karena pemain naturalisasi ini belum memiliki agenda lainnya dengan Timnas Indonesia. Ini menjadi hal yang menggembirakan bagi Ylon, alasannya mereka tidak perlu menjalin hubungan jarak jauh lagi karena pemain muda ini juga masih tergabung dalam klub sepakbola di Belanda.

Setelah menyudahi laga dalam kompetisi Kualifikasi Piala Asia 2018 dan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Timnas Indonesia U-22 memang akan bersiap untuk berlatih demi persiapan menuju Asian Games 2018. Pelatih timnas, Luis Milla Aspas sendiri masih memiliki waktu sampai Agustus tahun depan untuk memilih siapa yang akan menjadi pemain pilihannya yang bergabung dalam timnas untuk kompetisi olahraga ini.