Jenuh Jadwal Padat, Roberto Firmino Liburan Dengan Istri

Banyaknya jadwal laga unutk Liverpool selama musim ini tidak menjadikan Roberto Firmino kehilangan minatnya untuk menikmati waktu bersama pasangannya. Pemain dari Brasil tersebut selalu mempersiapkan diri untuk istrinya, Larissa Pereira.

Setelah laga kontra Everton di perhelatan Piala FA minggu yang lalu, Firmino kemudian menjalani waktu liburan bersama Larissa Pereira. Keduanya berkunjung ke Siprus yang menjadi lokasi berbulan madu untuk mereka. Keduanya memang terkenal sebagai pasangan yang harmonis. Keduanya sudah dikarunia seorang anak, yang diberi nama Valentina Firmino.

Firmino lalu memperlihatkan keharmonisan keduanya melalui beberapa postingan dalam akun Instagramnya. Keduanya begitu bahagia dan bersantai di atas yacht. Menariknya, Firmino tidak berlibur hanya dengan pasangannya saja, kali ini, dia bersama pemain muda dari Liverpool yang sedang tengah menjadi pemain pinjaman ke Appollon Limassol, Allan.

Selain ingin menikmati waktu bersama sang pasangan, nyatanya Firmino ingin sejenak menghilangkan penat dengan derby Merseyside yang terjadi dengan begitu panas. Apalagi dia dituduh melakukan masalah terkait kasus rasis dengan pemain Everton, yakni Mason Holgate.

Sementara itu, kasus ini masih dikembangkan dan belum mendapat pencerahan. Namun, sepertinya kasus ini tidak akan diangkat ke federasi sehingga mendapat sanksi kuat.

Di sisi lain, Firmino selama musim ini bermain dengan begitu bagus dengan Liverpool. Dia sudah menciptakan 16 gol dari 27 laga untuk semua kompetisi yang mereka lakukan. Untuk catatan gol, Firmino sudah membukukan 39 gol sejak dia menjadi pemain inti di The Reds sejak tahun 2015 silam. Sayangnya, sampai saat ini, dirinya belum bisa memberikan gelar kemenangan untuk The Reds.