Ini Target Juventus di Liga Champions2017-2018

Pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri mengutamakan timnya masuk dalam babak grup Liga Champions 2017-2018, terlepas dari peringkat mereka nanti. Menurutnya, Juve akan membutuhkan sekurangnya sembilan poin.

La Vecchia Signora merupakan salah satu saingan yang mematikan dalam mengejar trofi juara Liga Champions 2017-2018 sejak berada dalam asuhan Massimiliano Allegri pada 2014. Terhitung dua kali dalam tiga musim ini, Juventus masuk ke babak final walau belum dapat meraih juara.

Dalam prosesnya, Juve berada di peringkat kedua setelah Atletico Madrid di grup di musim awal Allegri sebagai pelatih. Selanjutnya, Gianluigi Buffon dan pemain lainnya juga berhasil mendapatkan hasil sama namun gagal pada babak 16 besar, sebelum mencapai finis awal di grup musim lalu.

Juve kini ada di Grup D dengan saingannya, Barcelona, Olympiakos Piraeus, hingga Sporting Lisbon. Mereka akan mengawali laganya dengan melawan El Barca di Camp Nou, pada Selasa (12/9/2017).

” Kita sudah menyaksikan pada musim awal tim kami ada di posisi kedua setelah Atletico Madrid dan kami dapat berlaga di babak final. Di musim ketiga, tim ini juga berada di finis awal dan dapat menuju final, ”papar Allegri.

Lebih lanjut, pelatih Juventus ini menuturkan jika undian bisa saja memberikan keuntungan, pasalnya, Anda dapat saja memperoleh tim runner-up grup yang malah lebih lemah dari Anda. “ Namun, bisa benar jika yang terjadi pada musim ini, mereka yang ada di antara tim-tim lemah dan terdapat grup yang jauh lebih mudah. ” tuturnya lagi.

” Jadi saat ini, Juve hanya akan fokus dengan apa yang ingin kami dapatkan, yang pasti kami membutuhkan poin. Saya rasa sembilan poin sudah cukup melaju dengan baik, ” tutur Massimiliano Allegri.