Catatan Menarik dan Prediksi Bola Hari Ini : Östersunds FK vs Arsenal 16 Februari 2018

Prediksi bola hari ini akan mengulas laga yang mempertemukan Östersunds FK vs Arsenal pada 16 Februari 2018. Laga ini merupakan lanjutan dari babak 32 besar Liga Europa League yang akan dilaksanakan di tanggal 16 Februari 2018, bertempat di Jämtkraft Arena pada pukul 01:00 WIB.

Östersunds FK

Prediksi bola hari ini, Östersunds FK vs Arsenal

Östersunds akan berhadapan dengan Arsenal di putaran awal pada babak 32 besar Liga Europa. Tim ini kini menempati posisi ke-5 klasemen di liga domestik Allsvenskan Swedia dengan hasil 50 poin dari 30 laga yang sudah mereka jalani. Selama lima laga belakangan ini, mereka sukses menciptakan 1 kemenangan, 3 imbang dan 1 kegagalan.

Tim ini sendiri saat ini berada dalam penampilan yang kurang mengesankan dalam beberapa laga belakangan ini. Akan tetapi, dalam laga terakhir kompetisi Allsvenskan, tim ini dapat mencatatkan keberhasilan dengan skor 2-1 atas Djurgården di Jämtkraft Arena.

Sementara dalam UEFA Champions League, Östersunds bermain dengan apik dengan skor 2-0 atas Galatasaray. Terhitung dalam lima laga di berbagai kompetisi, mereka hanya mendapatakn dua kali kemenangan, dua imbang, dan sekali kekalahan.

Arsenal

Prediksi bola hari ini, Östersunds FK vs Arsenal

Sementara itu, tim tamu The Gunners bersiap demi kembali mendapatkan meraih peningkatan.  Saat ini mereka berada di posisi ke-6 klasemen sementara untuk Premier League Inggris dengan hanya 42 poin dari 24 laga yang sudah dimainkan dengan lima laga diantaranya, tim sukses mendapat 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kegagalan.

Arsenal sendiri baru tampil dalam babak penyisihan Liga Europa kontra Crvena Zvezda dengan hasil kemenangan 1-0. Di laga lainnya, The Gunners tengah bersiap kontra Everton dan ini pastinya akan menjadi laga besar, jelas mereka kini dalam persiapan yang sulit dan tentunya menguras tenaga. Akan tetapi, dalam prediksi bola hari ini, The Gunners tetap diunggulkan walau mereka akan tampil tanpa Mustafi, Chambers, Ospina, Santi Cazorla, Welbeck.

Head To Head Östersunds FK Vs Arsenal :

Belum Pernah Bertanding

Lima Pertandingan Terakhir Östersunds :

05/11/17 Jönköpings Södra 0 – 0 Östersunds FK

24/11/17 Östersunds FK 2 – 0 Zorya

08/12/17 Hertha BSC 1 – 1 Östersunds FK

24/01/18 GIF Sundsvall 1 – 0 Östersunds FK

28/01/18 Lokomotiv Moskva 3 – 3 Östersunds FK

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

07/01/18 Nottingham Forest 4 – 2 Arsenal

11/01/18 Chelsea 0 – 0 Arsenal

14/01/18 AFC Bournemouth 2 – 1 Arsenal

20/01/18 Arsenal 4 – 1 Crystal Palace

25/01/18 Arsenal 2 – 1 Chelsea

Prediksi Susunan Pemain :

Ostersunds : Aly Keita, Ronald Mukiibi, Sotirios Papagiannopoulos, Tom Pettersson, Gabriel Somi, Curtis Edwards, Brwa Nouri, Fouad Bachirou, Ken Sema, Saman Ghoddos, Alhaji Gero

Cadangan : Doug Bergqvist, Jamie Hopcutt, Ludvig Fritzson, Andreas Andersson, Dennis Widgren, Sam Mensah, Frank Arhin

Arsenal : Petr Cech, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Mesut Oezil, Jack Wilshere, Alex Iwobi, Alexandre Lacazette

Cadangan : Per Mertesacker, David Ospina, Calum Chambers, Ainsley Maitland-Niles, Sead Kolasinac, Reiss Nelson, Edward Nketiah

                              Prediksi Bola hari ini antara Östersunds FK vs Arsenal yakni 0-4