Tidak Dapat Tiket, Penggemar Timnas Dapat Konsumsi Gratis

Muspida Bogor menyediakan konsumsi untuk pendukung yang tak mendapat tiket laga final Piala AFF 2016 yakni Timnas Indonesia melawan Thailand yang dilangsungkan di Stadion Pakansari-Bogor, hari Rabu, tanggal 14 Desember 2016, malam.

Dengan total empat puluh gerobak yang menyedia makanan telah disediakan di luar stadion Pakansari. Beraneka macam makanan dapat dinikmati pendukung tim nasional Indonesia secara cuma-cuma alias free.

“Yang tak mendapati tiket dikasih makanan diantaranya ada siomay, bakso, mie ayam, dan aneka gorengan,” ucap Komandan Korem – 061-Suryakancana Kol. Bernama Inf. Mirza Agus setelah melihat kesiapan lapangan(Stadion Pakansari Bogor).

Selain menyediakan makanan, pihak panitia pun menyiapkan 4 layar besar, dengan begitu untuk penggemar bola yang tak mendapati tiket dapat menyaksikan siaran live laga final Timnas Indonesia kontra Thailand di area stadion.

“Pendukung dapat makan secara free sembaring menyaksikan di luar stadion. Ini merupakan kerjasama Pemkab Bogor, pihak keamanan(polisi) dan anggota TNI supaya pada area stadion bebas dari pedagang, penjual minuman dan makanan,” ucapnya.

Petugas Gabungan

Personil gabungan mengatur pendukung yang tengah mengantri masuk menuju halaman Kodim 0621-Surya Kancana Kabupaten Bogor, hari Selasa, tanggal 13 Desember 2016. Sebanyak lima ribu lembar tiket masuk untuk laga final Piala AFF 2016 yakni Indonesia melawan Thailand perjual belikan di Kodim 0621-Surya Kancana.

Disamping itu, pihak keamanan(polisi) Resor Bogor menerjunkan sebanyak empat ribu lima ratus petugas gabungan, diantaranya TNI, Satpol PP, Polisi, PMI, DLLAJ, Pemadam Kebakaran, dan yang lain.

Model pengamanan itu sendiri tak hamper sama ketika semifinal kemarin.

“Memang adanya sedikit pertimbangan, dalam mencegahan pada antrean panjang, pihak kepolisian bakal membuka pintu lapangan lebih awal, yakni pada pukul 15.30 WIB(sore),” ujar Kapolres Bogor AKBP, yakni Andi Moch Dicky.