Carlo Ancelotti Diyakini Akan Bergabung ke Premier League

Carlo Ancelotti sepertinya memiliki peluang balik ke Premier League setelah beberapa klub Liga Inggris dikaitkan dengan mantan pelatih Bayern Munchen yang baru diberhentikan ini.

Carlo Ancelotti sendiri dikaitkan dengan berita yang menyebutkannya akan bergabung lagi ke Stamford Bridge, sekaligus penawaran yang mungkin datang dari klub Liga Inggris lainnya, yakni dari Arsenal, Everton dan West Ham.

Pelatih dari Italia tersebut keluar dari posisinya di Allianz Arena setelah mengawali musim ini dengan kekalahan yang memalukan. Puncaknya yakni saat mereka kalah dengan skor akhir 3-0 di Liga Champion yang begitu menyedihkan kontra Paris Saint-Germain.

Ancelotti dituduh mengalami perselisihan dengan beberapa pemain andalan di Bayern seperti yang dipaparkan oleh Presiden Bayern, yakni Uli Hoeness, di sisi lain, Arjen Robben juga memberikan kritikan karena metode pelatihannya yang tak dapat berkualitas.

Walau mendapat kemunduran dalam karirnya sebagai pelatih, mantan pelatih dari AC Milan, Juventus, Chelsea, hingga Real Madrid serta PSG ini masih memiliki catatan membanggakan dari karir pelatihnya selama ini.

Ancelotti pun sudah mengiyakan jika banyak tim yang bersedia menjadikannya sebagai pelatih mereka. “ Saya ingin kembali melatih, namun, sepertinya di musim yang akan datang. Saya tidak punya preferensi, di Premier League atau klub yang lain. Satu-satunya yang ingin saya lakukan adalah melatih. ” tuturnya.

Di sisi lain, Ancelotti belum dapat memberikan keputusan hingga saat ini. Pernyataan Ancelotti tadi menyebutkan jika dirinya akan beristirahat sementara waktu dari tugasnya. Sebelumnya dalam acara amal di Yerusalem, pelatih senior ini mengungkapkan jika dirinya akan berlibur dan menikmati hari selama 10 bulan ini.

Bergabung lagi ke Stamford Bridge dapat menjadi pilihan tepat bagi Carlo Ancelotti, pasalnya, pelatih The Blues saat ini, Antonio Conte sempat mengungkapkan ingin kembali ke kampung halamannya. Conte menyebutkan jika di Italia lah dia akan kembali, setelah dengan banyaknya pengalaman yang dia dapatkan, Antonio Conte akan kembali, walau sampai saat ini belum diketahui kapan waktunya yang tepat.