Gareth Bale Akhirnya Sepakati Gabung Dengan Manchester United

Gareth Bale disebutkan sudah menyudahi kesepakatan awal bersama Manchester United sebagai langkah hengkang dari Real Madrid di musim panas 2018 mendatang.

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, diyakini akan segera keluar dari Santiago Bernabeu di akhir musim mendatang. Pemain dari Wales itu sudah dua tahun mengalami cedera ,dan Los Blancos begitu ingin melepasnya.

United terus menjaga Bale sebagai pemain baru mereka sejak dia hengkang dari Tottenham Hotspur untuk menjadi pemain El Real di tahun 2013 yang lalu. Beberapa media di Spanyol menilai jika The Red Devils sedikit lagi akan memperoleh pemain incaran mereka ini.

Bale dinyatakan sudah melakukan tandatangan kesepakatan awal untuk menjadi pemain dengan Setan Merah di penghujung musim.

Tottenham juga disebutkan tertarik untuk menjdikan mantan bintang mereka tersebut bermain ke London utara. Namun, Manchester United mempunyai keuangan yang lebih mantap demi memperlancar mendapatkan pemain dunia ini.

Pesepakbola berumur 28 tahun tersebut, disebutkan sudah mendapat kesepakatan untuk bergabung bersama The Red Devils di penghujung musim asalkan keduanya dapat saling menerima mengenai biaya transfernya.

Inilah yang sebenarnya menjadikan kondisi begitu rumit. Beberapa mengungkapkan jika Presiden El Real, Florentino Perez, ingin mendapatkan nilai sekitar Rp 1,44 Trilryun untuk pemain dari Southampton itu. Namun, Setan Merah hanya mau memberikan bayaran sekitar Rp 962 Milyar.

Akan tetapi, setelah Bale setuju untuk bersama dengan MU, kesempatan Jose Mourinho untuk menurunkan nilai transfer sepertinya semakin mudah. Namun, The Red Devils mungkin harus memberikan bayaran yang lebih jika mereka ingin menahan Spurs yang bersaing juga mendapatkannya dengan nilai yang sama.

Sementara itu, Real Madrid kini membelu beberapa pemain pengganti Bale, termasuk pemain dari Paris Saint-Germain, Neymar. Ada juga Pierre-Emerick Aubameyang, serta Paulo Dybala yang dihubungkan dengan klub di Santiago Bernabeu dalam beberapa minggu ini.