Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Berpeluang ke Liga Inggris

Christian Purslow mengungkapkan jika finansial yang tinggi di klub Liga Inggris dapat menjadikan beberapa bintang sepak bola dunia dan para pemain baru berniat bergabung.

Liga Primer Inggris sejatinya menjadi penghasil lebih dari 8 milyar pounds atau sekitar 140 trilyun rupiah hanya melalui hak siar televisi, wow! Itu yang menjadikan mantan pemain Liverpool dan petinggi di Chelsea, Christian Purslow, optimis jika hal tersebut dapat menjadikan bintang sepak bola dunia bergabung ke klub Liga Inggris.

“ Saya nilai jika kini liga ini dalam kondisi superioritas finansial daripada liga di Eropa lainnya. Terdapat berkali-kali lipat pendapatan yang masuk daripada liga Spanyol, Prancids dan Italia. Bursa saat ini begitu mengejutkan dan dapat kita lihat bagaimana pergerakan di klub Inggris, ” kata Purslow.

Purslow mengungkapkan jika nantinya klub-klub Liga Inggris akan mendapatkan pemain terbaik dari apa yang mereka dapatkan selama ini. “ Saya percaya diri dengan hal tersebut. Mana mungkin Premier League dengan kekuatan finansial yang tinggi tidak berupaya membeli bintang sepak bola  dunia, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ” ucapnya.

Selain itu, ada kelebihan yang didapat para pemain bola ini, yakni keringanan pajak. Hal ini berkaitan dengan kasus yang membeli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo beberapa waktu yang lalu.

Wajar saja jika Christian Purslow percaya diri dapat mendatangkan pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo serta pemain muda lainnya ke Klub Liga Inggris di masa mendatang, dengan kemajuan dan ketangguhan anda akan melihat ekonomi, khususnya masalah yang berhubungan dengan pajak, pantas saja jika pemain top bergabung di klub ini nantinya.