Lulus Tes Kesehatan, Romelu Lukaku Akhirnya Kembali Merumput

Disebutkan jika pemain dari Timnas Belgia ini akan segera melaksanakan tes kesehatan setelah mendapatkan masalah jelang laga mereka. Pemain berumur 24 tahun tersebut diragukan akan memperoleh cedera berat dengan adanya berita ini.

Dia adalah Romelu Lukaku. Pemain anyar sekaligus andalan Manchester United yang sudah membukukan sembilan gol dalam delapan laga di musim ini, pada akhirnya dapat bernafas lega karena hasil tes kesehatannya menyatakan dirinya positif dapat bermain bersama timnya. Dia memang kini menjadi bintang lapangan setelah tampil menawan sejak debutnya di musim ini bersama United.

Dalam laga kontra Crystal Palace, pelatih mereka, yakni Jose Mourinho bahkan melaksanakan lima perubahan dari tim yang awalnya bermain di awal laga kontra CSKA Moscow sebagai laga di kompetisi Liga Champions di musim ini. Semua ini dimaksudkan demi mencapai performa terbaik klub Liga Inggris tersebut.

Jika Phil Jones, Antonio Valencia serta Marouane Fellaini akan menepi selama proses mereka melangkah ke Rusia di awal minggu ini. Namun, pada penghujung minggu ini, ketiga pemain mereka itu sudah kembali berada dalam Starting XI MU dengan tanpa bermain bersama Eric Bailly, Victor Lindelof dan Daley Blind.

Di sisi lain, Juan Mata sudah kembali merumput di lini tengah Manchester United kala Ander Herrera berlaga sebagai pemain cadangan. Walau bermain dengan performa yang baik dalam laga kontra CSKA Moscow, Anthony Martial kembali menjadi penghuni bangku pengganti untuk Marcus Rashford yang tampil sejak awal laga.

Sementara itu, Roy Hodgson, pelatih tim lawan juga sudah melaksanakan empat perubahan dalam tim Crystal Palace, yang gagal dengan skor akhir 0-5 kala melawan Manchester City pada penghujung minggu yang lalu.

Terdapat juga Timothy Fosu-Mensah yang tak dapat memperkuat klub, sebagai bagian dari proses pemain pinjaman dengan United. Hal ini menjadikan posisi Fosu-Mensah kini dimainkan oleh Joel Ward.