Pelatih Ini Patok Harga 100 Juta Pounds Demi Rekrut David de Gea

Pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho, disebut-sebut akan mendapatkan biaya transfer yang fantastis yakni sekitar 100 juta poundsterling bagi yang ingin merekrut kiper mereka, David de Gea. Real Madrid menjadi salah satu klub yang begitu ingin mendekatinya.

Pesepakbola Spanyol tersebut selalu dihubung-hubungkan dnegan Los Blancos selama beberapa bulan ini. Banyak media melaporkan jika Manchester United akan segera melepasnya ke Real Madri. Namun, Setan Merah tentunya tidak akan menjual kiper ini dengan biaya yang terjangkau.

United bisa saja mengikuti kemauan mereka, asalkan pihak Real turut menghadirkan pemain Madrid, Alvaro Morata dalam bagian penawaran mereka.

Penyerang berumur 24 tahun tersebut disebut-sebut adalah salah satu pemain yang paling diinginkan oleh United dalam bursa pemain di musim ini dan MU diprediksi akan menjual David De Gea dengan nilai yang tinggi yakni 45 juta pounds jika Morata memang menjadi salah satu bagian dalam kesepakatan yang mereka dapatkan.

Real Madrid saat ini memang membutuhkan pemain yang handal, salah satunya di posisi Kiper. Walau membuahkan berbagai gelar fantastis, seperti La Liga dan Liga Champions, nyatanya merkea masih membutuhkan pemain-pemain andalan guna memperbaiki tim mereka di musim baru nanti.

Sementara itu, pihak Madrid memang memutuskan akan mengeluarkan biaya kurang dari 60 juta pounds bagi yang menginginkan Alvaro Morata, jadi nantinya kedua tim ini akan menghadapai perbincangan yang begitu sulit, pasalnya United menginginkan harga tinggi untuk De Gea.

Sementara itu, salah satu pemain AC Milan yang beberapa waktu lalu diberitakan tidak akan memperbaharui kontraknya, yakni Gianluigi Donnarumma, juga sempat dihubungkan bersama Madrid, yang memang ingin mendapatkan kiper baru sebagai pengganti Keylor Navas.