Bastian Schweinsteiger Akan Gabung Lagi ke Klub MLS Ini

Bastian Schweinsteiger akan kembali beraksi di lapangan. Pemain ini akan disebutkan kembali ke klub lamanya, Chicago Fire, pada tahun 2018 ini. Pemain 33 tahun itu sudah pernah menjadi pemain Chicago di Maret tahun lalu, setelah sempat menjadi bagian Manchester United. Dia tercatat bermain di 26 laga yang selama musim 2017 lalu menempati peringkat ketiga Wilayah Timur sebelum gagal di babak play-off.

Bastian Schweinsteiger akhirnya memutuskan kembali gabung ke Chicago Fire di musim 2018 ini, dan kehadirannya ke klub tersebut akan diresmikan pada Rabu (17/1) waktu setempat. Dirinya sendiri mengaku bersyukur dapat kembali menjadi bagian dari klub MLS tersebut dan akan melanjutkan perjuangan di musim baru ini.

“Pada tahun lalu adalah momen istimewa untuk karir saya, namun rasanya tak lengkap tanpa adanya gelar. Akan tetapi saya percaya kami dapat menciptakan musim yang lebih baik lagi melalui dukungan penggemar hebat kami. Saya suka kota ini, olahraga di sini dan memiliki kemenangan terbaik. Saya sekarang menanti perubahan untuk musim baru kami dan sama-sama akan berjuang mendapatkan kesuksesan,” ucapnya.

Pihak manajer umum klub ini, Nelson Rodriguez, dengan bahagia mengungkapkan dapat berhasil mendapatkan Schweinsteiger lagi di musim baru. “Sudah menjadi hal utama untuk kami dalam mendapatkan kembali Bastian, dan kami merasa senang dia dapat bersama dengan kami di sini,” ujar Rodriguez.

Lebih lanjut, Nelson menuturkan jika Bastian Schweinsteiger sudah membuktikan jika dirinya merupakan pemenang yang adalah bagian dari integral dari keberhasilan tim Chicago Fire di tahun 2017 yang lalu. “Bakat Bastian disatukan dengan  karakter dan kualitasnya di luar lapangan, itu merupakan hal penting untuk skuad kami ketika kami terus mengembangkan sebuah klub juara ini,” tutupnya kemudian.