Ivan Perisic Akhirnya Beberakan Alasan Tolak MU

Ivan Perisic memutuskan tetap berada di Inter Milan dan tak akan pindah ke Manchester United selama musim panas 2017 ini karena satu alasan, yakni hadrinya sang pelatih Luciano Spalletti.

Pemain timnas Kroasia tersebut menjadi salah satu dari empat pemain yang diincar Manchester United selama musim panas ini. Akan tetapi, pelatih Jose Mourinho tidak dapat membelinya karena Ivan Perisic tak ingin melakukannya.

Dari empat pemain yang diinginkan oleh MU saat itu, hanya ada tiga pemain yang mereka dapat dapatkan. Diantaranya, Romelu Lukaku, Nemanja Matic hingga Victor Lindelof. Sementara, Perisic tidak berhasil diperoleh karena Inter Milan tak dapat menjualnya.

Waktu itu, Inter Milan dengan sengaja menaikkan nilai Perisic sekitar 50 juta poundsterling. Sejatinya, MU dapat saja membeli pemain ini dengan harga itu. Akan tetapi, belakangan ini terhambat dengan keinginan pemain tersebut.

Selama empat bulan diam, akhirnya pemain berumur 28 tahun tersebut buka suara dan mengutarakan alasan kenapa tak ingin gabung ke Old Trafford dan tetap menjadi pemain Inter Milan.

Perisic mengaku jika hal tersebut berhubungan dengan sang pelatih, Luciano Spalletti. Mantan manajer dari AS Roma tersebut yang menjadikannya betah di Nerazzurri dan tak ingin gabung ke klub yang lain di musim ini.

Keputusannya ternyata tepat, bersama Inter Milan, pemain ini dapat bermain dengan begitu baik hingga Nerazzurri dapat memperoleh banyak hasil positif selama musim ini. Saat ini, tim asuhan dari Spalletti tersebut berada di posisi atas dengan nilai 39 dari 15 laga, unggul satu nilai dari Napoli yang kalah dengan skor 0-1 dari Juventus, Sabtu (2/12).

Bahkan Ivan Perisic bermain dengan mengesankan ketika Inter menang atas Chievo dengan skor akhir 5-0 di Giuseppe Meazza, pada Minggu (3/12/2017). Dia menciptakan hat-trick dalam laga tersebut. Gol lainnya diciptakan oleh Mauro Icardi serta Milan Skriniar.

Dalam kompetisi Serie A pada musim ini, Perisic sudah menjadi bintang lapangan dengan menciptakan 7 gol dan 6 assist dalam 14 laga mereka.