Kontra Atalanta, Juve Kembali Tak Diperkuart Dybala

Juve bakal melewati cobaan berat kala bertanding menghadapi Atalanta yang akan dilangsungkan di markas sendiri yakni di Juventus Stadium, hari Sabtu, tanggal 3 Desember 2016. Dalam pertandingan tersebut, Juve masih belum didukung oleh penyerang Paulo Dybala.

Mental bersaing Bianconeri sekarang ini sedang goyang setelah ditundukkan oleh Genoa atas skor 1-3 pada minggu ke empat belas Serie A, hari Minggu, tanggal 27 November 2016.

Sementara Atalanta sekarang sedang lagi semangat-semangatnya. Skuad yang mendapat julukan La Dea ini berada pada urutan ke 5 klasemen sementara -Serie A usai sebagai hanya 1 klub yang sukses memperoleh angka sempurna dari 6 laga terakhir.

Keadaan ini menjadikan Bianconeri memerlukan tambahan kekuatan baru untuk menyetop tren keunggulan Atalanta. Akan tetapi, ke adaan tim Juventus malah semakin terpuruk.

Yang diharapkan Dybala sudah dapat bermain setelah sembuh dari cedera hamstring, nyaranya tak masuk dalam susunan tim. Padahal penyerang Argentina yang kini menginjak usia 23 tahun tersbut sudah menjalani masa latihan pada minggu ini.

Selain baris serang Juve jugah melemah sebab izin bermainnya Dybala, Juve pun mesti kehilangan seorang yang penting pada baris pertahanan. Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci pun tak masuk pada susunan tim, sama pula karena cedera.

Selain ke 3 pesepak bola tersebut, nama lain seperti Marco Pjaca dan Daniel Alves pun tak terdaftar di dalam susunan tim.

1 pesepak bola belum lama kembali merumput bersama tim usai izin pada pertandingan melawan Genoa ialah Mario Lemina. Pesepak bola yang berasal dari Gabon berumur 23 tahun ini sebelumnya izin bermain karena terkena penyakit flu.